Ringkasan Laga Bundesliga, Schalke Menang 4-0

id ringkasan laga, bundesliga schalke, menang 4-0

Ringkasan Laga Bundesliga, Schalke Menang 4-0

Jakarta (Antarariau.com) - Schalke 04 menang besar 4-0 dari tuan rumah VfB Stuttgart, sedangkan Borrusia Monchengladbach susah payah menaklukkan tamunya Hertha Berlin 3-2 pada laga Bundesliga yang malam ini mempertandingkan enam pertandingan yang lima diantaranya dilaksanakan dalam waktu bersamaan.

FC Cologne ditaklukkan FC Augsburg 1-2, sedangkan SC Paderborn dan SC Freiburg seri 1-1.

Di Gottlieb-Daimler Stadion, tim tamu Schalke 04 menang besar 4-0 berkat trigol Maxim Choupo-Moting dan satu gol Maximilian Meyer.

Monchengladbach menang 3-2 dari Berlin berkat tiga gol Thorgan Hazard, Raffael Araujo dan Tony Jantschke, sedangkan dua gol Hertha Berlin dilesakkan Julian Schieber dan Salomon Kalou.

Wolfsburg yang bertandang ke Hannover menang 3-1 menyusul sumbangan gol dari Kevin de Bruyne, Bas Dost, dan Maximilian Arnold, sedangkan gol balasan tuan rumah diciptakan Joselu.

Lagi-lagi tim tamu menang ketika Augsburg mempermalukan tuan rumah pada menit-menit terakhir berkat gol Alexander Esswien. Kedua tim sebelum menit 90 bermain seri 1-1 berkat gol Anthony Ujah dan Nikola Djurdjic.

Sedangkan tuan rumah Paderborn menahan seri 1-1 SC Freiburg setelah sempat tertinggal 0-1 akibat gol titik penalti Vladimir Darida pada menit 18 dan kemudian dibalas pada menit 89 oleh Elias Kachunga.

Berikut ringkasan pertandingan Liga Utama Jerman malam ini, seperti dikutip espn.com.

- Borussia Monchengladbach 3. Hertha Berlin 2

- FC CologneFC Cologne 1, FC Augsburg 2

- Hannover 1, VfL Wolfsburg 3

- SC Paderborn 1, SC Freiburg 1

- VfB Stuttgart 0, Schalke 4

(*)