Pesan pilkada damai ke masyarakat Bukit Batu

id polsek bukit batu,kapolsek bukit batu,pilkada damai,kabuaten bengkalis

Pesan pilkada damai ke masyarakat Bukit Batu

Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi bersama anggota berbincang-bincang dengan masyarakat dalam rangka menyampaikan pesan Pilkada damai 2024 di wilayah hukumnya. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban berjalan kondusif menjelang Pilkada 2024, jajaran Polsek Bukit Batu, Bengkalis. menemui langsung masyarakat yang ada di wilayahnya.

"Kami bersama anggota turun langsung menemui masyarakat dalam rangka mensukseskan Pilkada 2024 dan juga mengingatkan untuk menjaga situasi aman, sejuk, kondusif dan sukses di wilayah Hukum Polsek Bukit Batu," ujar Kapolsek Bukit Batu.Kompol Rifendi, Senin (21/10).

Selain itu, Polri akan terus berupaya mendekatkan polisi dengan masyarakat serta mengajak warga untuk bersama-sama mencegah potensi konflik dan Kapolsek juga menekankan bahwa persatuan dan saling menghormati adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

"Kami berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya serta siap menyukseskan Pilkada 2024. Kemudian dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman, lancar dan kondusif," kata Kapolsek.

Warga menyambut baik inisiatif ini dan berkomitmen untuk menjaga komunikasi serta bekerja sama dengan aparat keamanan demi keamanan bersama. Kegiatan berakhir dengan dialog interaktif, di mana warga dapat menyampaikan aspirasi dan pertanyaan kepada Kapolsek.

"Harapan kami masyarakat agar tidak mudah percaya pada berita-berita hoaks atau bohong yang dapat memicu perpecahan di masyarakat," jelasnya.