Terpopuler, serangan Iran ke Israel hingga meninggalnya artis senior Marissa Haque

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Marissa Haque

Terpopuler, serangan Iran ke Israel hingga meninggalnya artis senior Marissa Haque

Militer Israel memastikan pada Rabu (2/10) bahwa rudal-rudal yang diluncurkan dari Iran pada Selasa malam berhasil menghantam pangkalan udaranya. (ANTARA/Anadolu/py)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita pada Kamis pagi yang menarik untuk disimak, mulai dari Presiden Amerika Serikat Joe Biden perintahkan militer AS untuk menembak jatuh rudal Iran yang menyasar Israel hingga meninggalnya artis senior Marissa Haque, Berikut rangkuman berita selengkapnya :

1. Biden perintahkan militer AS tembak jatuh rudal Iran yang serbu Israel

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memerintahkan militer AS untuk menembak jatuh rudal balistik Iran yang menyasar Israel, kata Gedung Putih pada Selasa (1/10) setelah serangan rudal Iran diluncurkan ke arah Israel. Selengkapnyadi sini.

2.Kasus pembubaran diskusi, Polda Metro Jaya tangkap satu pelaku lain

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap satu pelaku lain berinisial MR (28) alias RD dalam kasus pembubaran paksa acara diskusi yang dilakukan oleh sekelompok orang di Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/9). Selengkapnya disini.

3. Soraya Haque: Tidak ada pertanda apapun tentang berpulangnya Marissa

Kabar duka datang dari artis senior sekaligus politikus Indonesia, Marissa Haque, yang berpulang pada Rabu (2/10) dini hari di usia 61 tahun. Marissa berpulang meninggalkan suaminya yang seorang penyanyi Ikang Fawzi, serta dua anak perempuannya Bella Fawzi dan Chiki Fawzi. Selengkapnyadi sini.

4.Iran bakal gempur pangkalan sekutu Israel jika diserang

Iran bertekad bakal menggempur pangkalan dan kepentingan sekutu-sekutu Israel di Timur Tengah jika pihaknya mendapat serangan, kata Staf Umum Angkatan Bersenjata Iran. Selengkapnyadi sini.

5.Marissa Haque: Dari artis hingga berkarier sebagai politikus PDIP-PAN

Artis senior Marissa Grace Haque atau Marissa Haque tutup usia pada hari ini.Perempuan kelahiran Balikpapan 15 Oktober 1962 itu meninggal dunia di usia 61 tahun. Selengkapnyadi sini.