45 anggota DPRD dilantik, ini harapan Bupati Bengkalis

id Pemkab Bengkalis,bupati bengkalis,DPRD Bengkalis

45 anggota DPRD dilantik, ini harapan Bupati Bengkalis

45 anggota DPRD Bengkalis dilantik dan diambil sumpahnya sebagai wakil rakyat diGedung Fik Puan Bengkalis. (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 resmi dilantik dan diambil sumpah janji di Gedung Cik Puan Bengkalis, Selasa (17/9).

45 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang dilantik tersebut terdiri dari Dapil 1 (Kecamatan Bengkalis dan Bantan), Dapil 2 (Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar laksamana), Dapil 3 (Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau), Dapil 4 (Kecamatam Mandau), Dapil 5 (Kecamatan Bathin Solapan, dan Dapil 6 (Kecamatan Rupat dan Rupat Utara), dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo.

"Atas nama Pemkab Bengkalis juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada 45 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 yang telah melaksanakan tugasnya," ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.

Kasmarni berharap kepada anggota legislatif Bengkalis agar dapat menjalankan amanah rakyat ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta dapat menjaga dan menjalankannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Sebagai jembatan dan penyambung lidah masyarakat, tentunya kami sangat berharap kita dapat membangun sinergi dan kolaborasi sebagai mitra yang kuat serta hebat nantinya dalam membangun negeri ini, demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," harapnya.

Kasmarni menyebutkan bahwa Pemerintah berharap dengan memikul amanah dan beban yang berat ini semoga Anggota DPRD dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas nanti.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, perlindungan dan pertolongan kepada kita semua dalam upaya membangun bangsa dan negara yang kita cintai," harap Bupati Kasmarni dengan Gelar Seri Perdana Payung Negeri ini.