Kapolres Rohil bagikan sembako ke lansia sembari titip pesan damai pilkada

id Polres Rohil,Cooling system

Kapolres Rohil bagikan sembako ke lansia sembari titip pesan damai pilkada

Kapolres Rokan Hilir AKBP Isa Imam Syahroni saat menyambangi lansia (ANTARA/dok)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Isa Imam Syahroni bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rohil Ny. Fikih Isa menyambangi para lansia di Dusun Pematang Padang Kelurahan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Selasa.

Ketiga lansia Warsono (84), Tumin (62) dan Samini (45) menyambut dengan senyuman hangat. Selain bersilaturahmi, AKBP Isa juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, serta menyampaikan himbauan pesan pilkada damai 2024.

Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo melalui pernyataannya menyebutkan kegiatan ini merupakan upaya cooling system dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning.

"Bapak Kapolres Rohil telah melaksanakan kegiatan silaturahmi, bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan menyampaikan himbauan pesan pilkada damai," ujar Ipda Edi.

Dalam kesempatan tersebut, dikatakannya Kapolres berpesan untuk tidak terpengaruh dan terpecah belah hanya dikarenakan perbedaan dukungan terhadap paslon dalam pilkada.

"Bapak Kapolres juga mengajak untuk bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada di kabupaten Rokan Hilir," lanjutnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan terciptanya hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polres Rohil dan sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

Baca juga: Wakapolres Rohil sambangi jamaah masjid, ini pesannya jelang pilkada