Kapolsek Batang Cenaku kumpulkan perangkat desa dan buruh, ini alasannya

id Rengat,Indragiri Hulu

Kapolsek Batang Cenaku kumpulkan perangkat desa dan buruh, ini alasannya

Kapolsek Batang Cenaku saat berdiskusi dengan para Kades dan buruh. (ANTARA/dok

Rengat (ANTARA) - Kapolsek Batang Cenaku, Polres Indragiri Hulu, Iptu Edi Daliantomengumpulkan kepala desa, buruh untuk mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024, Jumat.

"Penyampaian pesan Pilkada aman guna bersama-sama mensukseskan tahapan Pilkada 2024 secara damai," katanya.

Selain itu, dalam pertemuan di Desa Batu Papan itu juga dihadiri oleh manager beserta staf PT Karisma Agro Wisata (KAS) dan buruh - buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Transport Indonesia (SPTI) Fuk Desa Batu Papan.

Kapolres Inhu AKBP Fahrian Saleh Siregar melalui Kapolsek Iptu Edi Dalianto menyebutkan, dirinya dan sejumlah personel datang untuk menyampaikan pesan - pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya mengimbau para buruh dan Kepala Desa Batu Papan tetap menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk selama tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024," ujarnya.

"Polsek akan tetap bersinergi dengan TNI, Panwascam dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) demi terwujudnya Pilkada tahun 2024 berjalan lancar damai dan Kondusif," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Batu Papan Armizon mengucapkan terima kasih kepada Polres Inhu khusus nya Polsek Batang Cenaku atas kunjungan, arahan dan masukan mengenai Pilkada.

"Saya mewakili masyarakat Desa Batu Papan akan membantu dan bersinergi bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (UPK)," janjinya.