Sepak Bola - Persih Gagal Raih Peringkat Atas Klasemen

id sepak bola - persih gagal raih peringkat atas klasemen

 Sepak Bola - Persih Gagal Raih Peringkat Atas Klasemen

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kesebelasan Persih, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, gagal meraih peringkat atas klasemen sementara kompetisi Divisi Utama PSSI 2014 Grup II setelah imbang menghadapi PS Bangka.

"Kami hanya mampu berada pada peringkat tiga dengan menghasilkan 16 poin," kata Manajer Persih Junaidi dihubungi dari Pekanbaru, Kamis.

Dia mengatakan penyebab gagal karena tim tamu PS Bangka, Bangka Belitung mampu menahan imbang dengan skor 3-3 pada laga Rabu (4/6) di Stadion Beringin, Tembilahan, ibukota Kabupaten Indragiri Hilir.

Menurut dia, bila tuan rumah mampu menumbangkan tamu maka berhasil menapak peringkat kedua dengan mengumpulkan 18 poin.

Meski tuan rumah diperkuat Elie Aiboy tapi tidak dapat membukukan kemenangan dihadapan ribuan pendukung fanatik di Tembilahan.

Bahkan Elie yang juga mantan pemain timnas itu hanya mampu menggetarkan gawang lawan setelah melalui tendangan pinalti.

Kinerja Elie dianggap lamban, operan bola lambung pemain tengah tidak mampu membuahkan hasil meski ada tiga peluang emas menggetarkan jala lawan.

Selama pertandingan putaran pertama dan kedua hanya ketika menghadapi PS Bangka tuan rumah tidak berkutik meski ketika di kandang PS Bangka, maka harus menelan pil pahit tanpa membawa poin.

Dia mengatakan, pemain sudah maksimal di lapangan, walau ada niat membalas kekalahan tapi upaya tersebut belum berhasil.

Persih berada pada Grup II Divisi Utama PSSI bersama PS Bengkulu, Persisko Merangin, Jambi, Persitara Jakarta Utara, Villa 2000 Banten.

Demikian pula Persih bersama tim lain yakni PS Bangka, Bangka Belitung, Persikad Depok, dan Persikabo Bogor, Jabar.