Penyanyi Adele rayakan kelulusan perguruan tinggi putri Rich Paul

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Adele

Penyanyi Adele rayakan kelulusan perguruan tinggi putri Rich Paul

Adele dalam sebuah penampilan panggung. (ANTARA/Instagram/adele.)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Adele mengucapkan selamat kepada Reonna Simone Paul, putri dari pasangannya Rich Paul, pada salah satu konsernya di las Vegas yang berlangsung pada 17 Mei.

Adele, seperti disiarkan laman People, Minggu (19/5), mengucapkan selamat kepada putri Rich Paul atas kelulusannya dari perguruan tinggi, dalam sebuah tayangan video yang direkam oleh penonton konser.

Saat konser tersebut, bagian dari "Weekends With Adele" di The Colosseum Caesars Palace, Adele berkata bahwa akhir pekan itu adalah waktu wisuda "putri tirinya.

"Namanya Reonna. Jadi, aku mencintaimu, sayang. Selamat," kata Adele.

Pemenang Grammy 16 kali itu juga mengungkapkan kepada penonton bahwa Reonna adalah anggota keluarganya pertama yang lulus perguruan tinggi.

"Sungguh menakjubkan? Ini adalah suasana yang luar biasa. Jadi, mereka semua ada di Atlanta, dan mereka merayakannya,” kata Adele.

Setelah bercerai dengan Simon Konecki, Adele secara terbuka menunjukkan bahwa dia bersama Rich Paul, seorang agen olahraga yang dia kencani sejak Juli 2021. Adele dan Konecki memiliki seorang anak laki-laki Angelo yang kini berusia 11 tahun.

Menjelang ulang tahun ke-36, pelantun "Hello" awal bulan ini, seorang sumber secara eksklusif memberi tahu bahwa Adele sangat bahagia dengan kariernya, hubungannya dengan Rich Paul, dan kehidupan sebagai seorang ibu. Orang dalam tersebut juga mengatakan bahwa hubungannya dengan agen olahraga tersebut solid.

"Mereka saling membantu dan merupakan pasangan yang baik,” kata sumber itu.