Dhea Seto Selalu Ingat Nasihat Ayah

id dhea seto selalu ingat nasihat ayah

Dhea Seto Selalu Ingat Nasihat Ayah

Antarariau.com, Jakarta,- Aktris muda berbakat Dhea Seto yang juga putri bungsu dari pemerhati anak Seto Mulyadi atau lebih dikenal dengan Kak Seto, saat ini terlibat dalam film terbarunya yang berjudul “Me & You Vs The World”.

Sebagai orang baru dalam dunia hiburan, Dhea pun selalu ingat dengan nasihat ayahnya yang juga menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi dirinya.

“Ayah itu mengajarkan saya sikap kita kepada orang terutama orang di lokasi syuting karena kita tau sendiri kadang dunia entertain juga suka kejam yang kenyataanya A tapi ngomongnya B. lalu ayah juga mengajarkan saya komitmen waktu,” ucapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, senin (14/4).

Bagi gadis berusia 16 tahun ini menjaga sikap adalah hal yang paling penting bagi seorang aktris dengan begitu inner beauty seseorang akan terpancar.

“Jadi yang penting itu attitude karena mau secantik apapun kita yang penting itu kan inner beauty, dan ayah itu juga mengajarkan istilah one enemy is too much, a thousand friends is not enough,” lanjut pemeran Sera dalam film “Me & You Vs The World” ini.

Berhubung ini adalah pengalaman barunya ikut syuting, Dhea pun mengaku sempat grogi karena langsung beradu akting dengan aktor sekaliber Rio Dewanto. Rencananya film “Me & You VS The World” akan tayang pada 17 April mendatang. Film ini juga dibintagi oleh Gofar Hilma, Ashilla Zahrantiara, Dera, Bucek, Joe P Project, Piyu, dan Manohara. (Yogi Rachman/AL)