BRK Syariah serahkan bantuan Program Kemitraan untuk masjid di Rohul

id Brk syariah, brks

BRK Syariah serahkan bantuan Program Kemitraan untuk masjid di Rohul

Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) kembali menyalurkan bantuan program kemitraan untuk Mesjid Tarbiyatul Islamiah, Rokan Hulu. (ANTARA/HO-BRKS)

Pekanbaru (ANTARA) - Setelah melaksanakan kunjungan dan penyerahan sembako kepada Korban terdampak banjir di Kabupaten Rokan Hulu, Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) kembali menyalurkan bantuan program kemitraan untuk Mesjid Tarbiyatul Islamiah sebesar Rp25 juta.

Bantuan Program Kemitraan tersebut diserahakn Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah Fajar Restu Febriansyah kepada Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan selanjutnya diserahkan kepada Pengurus mesjid pada kegiatan GSSB ke 171 bertempat di Masjid Tarbiyatul Islamiah, Desa Lubuk Betung, Kabupaten Rokan Hulu, Ahad (31/12).

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah Fajar Restu Febriansyah berharap bantuan program kemitraan tersebut merupakan wujud kepedulian Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini dalam bidang keagamaan.

"Selain memberikan pelayanan dalam bentuk jasa perbankan syariah, BRK Syariah juga peduli terhadap masyarakat sekitar, dengan memberikan bantuan untuk mesjid ini semoga BRK Syariah mendapat keberkahan dalam menjalankan bisnis ke depan" kata Restu.

Selanjutnya Restu berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk pembangunan masjid dan jamaah merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Sementara, Gubri Edy Nasution berharap bantuan yang diserahkannya kepada pihak masjid dapat bermanfaat untuk para jemaah. "Saya serahkan bantuan ini kepada pengurus masjid, dan semoga bantuan ini bermanfaat untuk masjid dan para jemaahnya," ucapEdy Natar.