Kakanwil Kemenkumham Riau saksikan serah terima jabatan dua kepala UPT di Bagansiapiapi

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Kemenkumham Riau

Kakanwil Kemenkumham Riau saksikan serah terima jabatan dua kepala UPT di Bagansiapiapi

Kakanwil Kemenkumham Riau saksikan serah terima jabatan dua kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Bagansiapiapi (ANTARA/HO-Kemenkumham Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir, menyaksikan serah terima jabatan Dua Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Bagansiapiapi pada Kamis (2/11/2023). Adapun dua pucuk pimpinan yang berganti pada kesempatan ini adalah Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi dari Agus Susdamajanto kepada Anwar Musyaddad, serta Kepala Lapas Kelas II Bagansiapiapi dari Wachid Wibowo kepada Ika Prihadi Nusantara.

Acara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Gedung serbaguna H.Misran Bagansiapiapi, dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Keimigrasian Mas Arie Yuliansa Dwi Putra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, para pejabat struktural dan jajaran kanim dan lapas Bagansiapiapi. Turut hadir Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong yang diwakili oleh staf ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik M.Nur Hidayat serta jajaran Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir.

Acara yang diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Satuan Kerja tersebut dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan Dharma Wanita Persatuan Lapas dan Kanim Bagansiapiapi yang disaksikan langsung oleh Penasehat Dharma wanita Pengayoman, Monalisa Argap.

Dalam sambutannya, Budi Argap Situngkir menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat dan menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru. "Pertahankan apa yang sudah baik, dan tingkatkan terus kualitas satuan kerja yang anda pimpin dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja PASTI. Teruslah melangkah PASTI Profesional Akuntabel Sinergi Transparan dan Inovatif," kata Budi Argap.

Tidak lupa Kakanwil mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergitas yang terjalin harmonis dengan pemerintah daerah dan jajaran Forkopimda sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, para pejabat lama menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh pegawai pada Bagansiapiapi selama ini dan berharap tetap menjalin silaturahmi dengan baik.

Para pejabat baru mengungkapkan harapan mereka agar dapat diterima dengan baik di tempat kerja yang baru serta dapat cepat beradaptasi sehingga dapat melahirkan inovasi dalam memberikan pelayanan prima demi kemajuan Instansi.