Korwil Pendidikan minta utusan OSN Bukit raih prestasi

id Korwil Pendidikan,kecamatan bukit batu,02sn,kabupaten bengkalis

Korwil Pendidikan minta utusan OSN Bukit raih prestasi

Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu Duny Duvira menutup seleksi O2SN Kecamatan Bukit Batu tingkat SD yang akan mengikuti O2SN tingkat Kabupaten pada Minggu depan. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Bukit Batu Duny Duvira berharap kepada siswa yang berhasil terpilih mewakili Kecamatan Bukit Batu di Olahraga Siswa Nasional (OSN) tingkat Sekolah Dasar (SD) agar dapat meraih prestasi di tingkat Kabupaten yang dijadwalkan pada Minggu depan.

"Kita berharap kepada siswa yang akan mengikuti cabang olahraga. Atletik, Karate, Sikat dan Bulutangkis pada OSN tingkat Kabupaten dapat meraih prestasi nantinya," ujar Duny, Senin.

Dikatakan Duny, seleksi terhadap siswa dilaksanakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dengan instruktur dari Forum Komunikasi Guru Olahraga (FKGO) Kecamatan Bukit Batu di SD YKPP Pertamina, dan dalam seleksi ini diambil peserta terbaik putra dan putri yang akan mengikuti empat cabang olahraga tersebut nantinya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada K3S dan FKGO yang telah bekerja keras dalam melakukan seleksi untuk OSN tingkat SD yang diikuti sebanyak 35 siswa dari sejumlah sekolah yang ada," kata Duny.

Untuk pelepasan terhadap siswa yang terpilih tersebut nantinya akan dilaksanakan di Kantor Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan nanti setiap siswa akan didampingi oleh guru yang telah ditunjuk untuk mengikuti OSN tingkat Kabupaten nanti.

"Untuk pelepasan kita jadwalkan lusa dan berharap kepada pendamping untuk tetap menjaga dan melatih siswa yang akan mengikuti OSN tingkat Kabupaten nanti," harap Duny