Audiensi ke Bupati, Kasmarni terima baju kehormatan JMSI Bengkalis

id pemkab Bengkalis,JMSI Bengkalis,kabupaten Bengkalis,JMSI,kasmarni,audiensi,Bupati ,Bengkalis

Audiensi ke Bupati, Kasmarni terima baju kehormatan JMSI Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni menerima baju kehormatan ya g diserahkan langsung Ketua JMSI Bengkalis Bambang Gusfryadi saat acara audiensi di wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin (30/1). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Bengkalis dalam rangka pelantikan melakukan audiensi bersama Bupati Bengkalis Kasmarni di Wisma Sri Mahkota, Senin. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan baju kehormatan JMSI Bengkalis kepada orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan tersebut.

Ketua JMSI Kabupaten Bengkalis, Bambang Gusfryadi memaparkan organisasi pemilik media online ini, sudah terverifikasi di dewan pers. Wadah ini menghimpun pengusaha atau pemilik/owner media online profesional dan proporsional dalam bidangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang menyampaikan seluruh anggota JMSI akan diberangkatan ke Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 di Medan Sumut. Jumlah anggota yang tergabung dalamnya merupakan sosok owner media yang mumpuni dan siap mendukung program pembangunan Pemkab Bengkalis.

''Siapapun bisa bergabung menjadi keanggotaan di JMSI, seperti PNS, swasta, Politikus dan apapun profesinya, asal mereka menjadi owner dari sebuah perusahaan media. Yang penting harus komitmen dan kompak untuk membesarkan organisasi perusahaan pers ini," paparnya.

Selain itu keberadaan JMSI Kabupaten Bengkalis, bukan sebagai sebuah organisasi tandingan terhadap organisasi lain. Karena sudah beda arah dan tujuan dalam berorganisasi.

"Ada bedanya, orientasi organisasi ini salah satunya bisa berbisnis, jumlah anggota tidak ada pembatasan.Tapi setiap anggota di organisasi ini harus mematuhi aturan yang ada dan bagi yang melanggarnya akan menerima sangsi bahkan dikeluarkan dari keanggotaan," tegas Bambang

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan ucapan selamat atas terbentuknya dan akan dilanjutkan dengan pelantikan. Organisasi pengusaha pers media online ini harus betul-betul nyata. Pemkab Bengkalis siap bersinergi dengan JMSIyang merupakanwadah perusahaan pers .

"Mudah-mudahan komunikasi akan berjalan lancar dan dijaga bersama. JMSI ke depan sangat membantu merealisasikan visi dan misi Pemkab Bengkalis," sebutnya.

Kasmarni juga akan hadir dalam pelantikan JMSI Bengkalis pada 4 Februari 2023 di Duri.

"Insya Allah saya bersama jajaran akan hadir di acara pelantikan JMSI nantinya," kata Kasmarni.