Ponsel Redmi Note 12 series meluncur di India 5 Januari 2023

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara

Ponsel Redmi Note 12 series meluncur di India 5 Januari 2023

Ilustrasi ponsel Redmi Note 12 series. Dalam foto ini Redmi Note 12. (ANTARA/HO/Xiaomi China)

Jakarta (ANTARA) - Jenama ponsel pintar, Xiaomi, mengonfirmasi akan memboyong seluruh lini dari Redmi Note 12 series ke India pada 5 Januari 2023 melalui unggahan akun twitter Redmi.

Setelah sebelumnya mengumumkan akan memboyong Redmi Note 12 Pro dan Note 12 Pro+ sebagai seri tertinggi dari Redmi Note 12, rupanya Xiaomi tidak melupakan versi biasa dari ponsel pintar tersebut.

GSM Arena pada Rabu menyebutkan selain melalui unggahan twitter kabar bahwa seri lengkap dari Redmi Note 12 diboyong ke India juga diperkuat lewat adanya microsite khusus sebagai cuplikan singkat menggaet minat masyarakat.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan perangkat ini ialah dukungan konektivitas 5G yang sudah tersedia di semua lini dari Redmi Note 12.

Lalu layar AMOLED yang membawa keunggulan lebih baik untuk tampilan dan grafis.

Selain itu dari segi chipset, menggandeng Qualcomm semua ponsel Redmi Note 12 series ditenagai oleh chipset Snapdragon.

Tidak lupa ponsel ini juga memiliki dukungan pengisian daya cepat 33 W yang menjadi salah satu kebutuhan urgensi bagi pengguna ponsel di masa kini.

Meski sudah secara resmi diluncurkan perdana di China pada 27 Oktober 2022, namun dengan peluncuran Redmi Note 12 series di India menjadi kabar baik bagi penggemar gadget.

Baca juga: Ponsel pintar "entry-level" Redmi 10A meluncur di harga Rp1 jutaan

Baca juga: Ini harga Xiaomi Redmi Note 10S yang akan diluncurkan pada 13 Mei mendatang