Porprov Riau, Bengkalis koleksi tujuh emas dari renang

id pemkab,Bengkalis,Porprov,renang,kabupaten

Porprov Riau, Bengkalis koleksi tujuh emas dari renang

Hi gga hari ketiga pertandingan cabor renang di Stadion Rumbai Pekanbaru, Kontingen Kabupaten Bengkalis baru mengkoleksi tujuh medali emas. (ANTARA/Alfisnardo)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Hingga hari ketiga pertandingan cabangrenang Porprov X Riauyang berlangsung di Stadion renang Rumbai, Selasa (15/11), kontingen Kabupaten Bengkalis sudah mengkoleksi sebanyak tujuh medali emas.

"Di hari ketiga ini, ada penambahan sebanyak empat medali emas, ditambah tiga medali emas yang diperoleh pada Senin (14/11) Total yang sudah didapatkan sebanyak tujuh medali emas," ujar Official renang Bengkalis Zulpeni.

Empat tambahan medaliemas tersebut diraih Kahaganta Sebayang di nomor 1500 meter dengan catatan 18:30:24 detik, untuk emas kedua diraih Abdul Hadi di nomor 50 meter putra dengan catatan waktu 29.01 detik.

Emas ketiga diraih Raisya Ghantari pada 50 meter putri dan di nomor estafet gaya bebas 200 meter putra diraih tim Bengkalis atas nama Abdul Hadi, Kevin, Kholillullah dan Muhammad hamdy.

"Untuk medali perak diraih oleh Kholillullah di nomor 200 meter putra dan Quds Artha Talenta di Nomor 50 meter putri sedangkan perunggu Bengkalis diraih oleh Ananda Khesa di nomor 200 meter putri dan M.Hafiz di nomor 200 meter putra,"kata Zulpeni.

Untuk peroleh medali sementara di cabang renang ini Kontingen Kabupaten Bengkalis bertengger diposisi kedua dengan perolehan tujuh emas, empat perak dan sembilan perunggu.

Pekanbaru diperingkat pertama, 15 emas, empat perak dan rtga perunggu dan kabupaten Kuansing di posisi ketiga dengan tiga emas, lima perak dan tiga perunggu.