Bengkalis tambah satu emas dan satu perak di cabang Road Race

id pemkab,Bengkalis,Porprov,Kuansing,emas,road race,Porprov riau

Bengkalis tambah satu emas dan satu perak di cabang Road Race

Pembalap Martha Reza berpasangan dengan Dima Pangeran Aditia berhasil mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Bengkalis pada cabor Road Race di kelas 150 CC beregu Seeded Porprov X Riau Kuansing. (ANTARA/Alfisnardo)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Pada cabang olahraga Road Race Porprov X Riau, kontingen Kabupaten Bengkalis berhasil meraih satu emas dan satu perak dari empat kelas yang dipertandingkan pada Selasa, (15/11).

Untuk emas diraih Kontingen Bengkalis dari kelas 150 CC beregu oleh pembalap Martha Reza berpasangan dengan Dimas Pangeran Aditia, untuk medali perak diraih pebalapRidavo Linkasner berpasangan dengan Roby JT dari Kampar, sedangkan perunggu diraih Kuansing Annga Pangestu yang berpasangan dengan Rafiki.

Untuk kelas 150 CC perorangan pemula,medali emas diraih pebalap Rafiki dari Kuansing, medali perak diraih Ferdi Gunawan dari Bengkalis dan perunggu disabet Anngga Pangestu dari Kuansing.

Sementara itu, untuk kelas 150 CC perorangan seeded, medali emas diraih Kabupaten Kampar, perak diraih Pekanbaru dan Perunggu diraih tuan rumah Kuansing.

Untuk kelas 150 CC beregu pemula, kontingen Bengkalis tidak bisa tampil karena salah satu pebalapnya mengalami cedera saat freepractice yang dilaksanakan pada Senin (14/11).

"Alhamdulillah, kita berhasil menyumbangkan satu medali emas dan satu perak dari empat kelas yang di pertandingkan pada Porprov ini, " ujar Manager Road Race Bengkalis Marta Reza.

Dikatakan Marta Reza, peluang Bengkalis untuk menambah medali masih terbuka di kelas 150 CC beregu Pemula, akan tetapi salah satu pebalap Gilang Ramadhan mengalami cedera saat kualifikasi dan tidak bisa mengikuti perlombaan.