TNI/Polri dan PSSI Meranti gelar doa untuk korban tragedi Kanjuruhan

id Polres Meranti ,Polsek Tebingtinggi ,PSSI Meranti,Tragedi kanjuruhan,Kanjuruhan, stadion kanjuruhan

TNI/Polri dan PSSI Meranti gelar doa untuk korban tragedi Kanjuruhan

Ustadz Mustafa memimpin doa untuk korban Tragedi Kanjuruhan, dan diikuti oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG, Kapolsek Tebingtinggi dan pihak terkait lainnya, Kamis (6/10/2022). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Polsek Tebingtinggi bersama TNI dan PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar doa bersama di Mushalla Wira Rupa Jati, Jalan Pembangunan, Selatpanjang, Kamis, untuk mendoakan korban tragedi Kanjuruhan di Malang beberapa hari lalu.

KapolresKepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG yang hadir saat itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tebingtinggi yang telah berinisiatif melaksanakan doa bersama tersebut.

"Doa bersama ini merupakan bentuk belasungkawa kita terhadap korban tragedi Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang terjadi baru-baru ini. Semoga korban yang meninggal dunia pada tragedi tersebut ditempatkan di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," sebut Kapolres Andi.

Disebutkan Kapolres, bahwa kegiatan doa bersama juga dilaksanakan bertujuan agar kejadian maupun musibah serupa tidak terjadi di Kabupaten Kepulauan Meranti ataupun di daerah lainnya.

Usai sambutanya Kapolres, acara doa bersama itu dilanjutkan dengan lantunan Asmaul Husna dan tausiyah singkat oleh Ustadz Mustafa.

"Musibah ini sesungguhnya bukanlah kehendak kita semua, melainkan kuasa Allah SWT. Untuk itu, jadikan ini pelajaran berharga dalam kehidupan kita. Mari kita memohon kepada Allah agar kabupaten ini, khususnya Kecamatan Tebingtinggi dan Tebingtinggi Timur menjadi kota yang damai aman dan tentram, serta dijauhkan dari berbagai musibah," doa Ustadz Mustafa.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Exco PSSI Heri Saputra bersama anggota, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, Plt Camat Tebingtinggi Edi Susanto, perwakilan TNI dan lainnya.

Baca juga: Mensos Tri Rismaharini serahkan santunan bagi ahli waris korban tragedi Kanjuruhan

Baca juga: Ozil sampaikan rasa belasungkawa atas tragedi di Kanjuruhan