Bengkalis raih juara umum di Kejurprov Pentaque

id pemkab,koni,pentaque,kabupaten,kejurprov

Bengkalis raih juara umum di Kejurprov Pentaque

Kabupaten Bengkalis berhasil keluar sebagai Juara Umum di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pentaque yang diikuti sebanyak sembilan Kabupaten dari tanggal 13-17 Juli 2022 dilapangan Universitas Islam Riau, Kota Pekanbaru. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Kabupaten Bengkalis berhasil keluar sebagai juara umum di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pentaque yang diikuti sebanyak sembilan Kabupaten dari tanggal 13-17 Juli 2022 di lapangan Universitas Islam Riau, Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah pada Kejurprov Pentaque ini, Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara umum dengan peroleh satu medali emas, satu perak dan satu perunggu," ujar Ketua Pengkab Pentaque Kabupaten Bengkalis Faisal Rabyn Lesnussa, Senin (18/7).

Dalam Kejurprov tersebut, Bengkalis menurunkan sebanyak 15 atlet Putra dan Putri beserta dua pelatih dan satu ofisial dan turun di lima nomor yang dipertandingkan.

"Ini adalah motivasi kedepannya untuk adek-adek yang berjuang pada Porprov di Kabupaten Kuansing pada Bulan November Tahun 2022 akan datang," kata Faisal.

Ditambahkannya, Pentaque Kabupaten Bengkalis optimis pada Porprov nanti juga akan memasang target sebagai Juara Umum dimana akan dipertandingkan sebanyak 13 nomor.

"Insya Allah dengan keseriusan latihan dan kedisiplinan latihan ditambah juga dukungan dari KONI kedepannya Cabor Pentaque dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.