Empat atlet Inhu siap berlaga di Kejurprov

id Rengat,Indragiri Hulu

Empat atlet Inhu siap berlaga di Kejurprov

Acara Pelepasan Atlet Atletik Asal Inhu (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Empat atlet atletik asal Indragiri Hulu bersama tim kontingen bertolak menuju Kota Pekanbaru mengikuti lomba pada kegiatan Kejuaraan Provinsi 2022 di Stadion Kaharuddin Nasutionpada 1-3 Juli 2022. Mereka adalah Rivani Sandika, Bulan Susanti, Hamdan Setiawan, dan Putri Wulandari asal Air Molek.

Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu Syahrudin di Rengat, Kamis, mengatakan atlet tersebut sudah berlatih dengan optimal meskipun saat ini sebagai siswa yang lagi menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Olahraga Riau.

Mereka merupakan utusan dari Inhu yang dilepas langsung pada Kamis pagi dari Kantor Bupati setempat. Pada saat pelepasan, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi berpesan agar semua atlet membawa pulang prestasi dan tetap menjaga kesehatan.

"Kita berharap, semua atlet sportif dalam berlomba, jaga nama baik daerah," ujarnya.

Dalam keberangkatan, kontingen atlet didampingi oleh pelatih yakni Uji Febrianto, Redo, Iva dan sebagai Ketua Pelatih Rudi Hartono.

Adapun nomor perlombaan yang diikuti para atlet muda itu adalah adalah lari 100 M, 200 M putra senior, lari 100 M dan 200 M putri junior, lompat jauh putri junior, dan lompat tinggi putra senior.