Seratusan atlet Inhu ikuti turnamen Popda 2022

id Rengat,Inhu,Popda riau

Seratusan atlet Inhu ikuti turnamen Popda 2022

Prosesi Pelepasan Atlet Popda Asal Inhu Ke Pekanbaru (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Seratusan atlet dari berbagai cabang olahraga asal Indragiri Hulu, Riau mengikuti turnamen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XV yang dilaksanakan di Pekanbaru 2022

"Berjuanglah secara sportif, jaga nama baik dan bawa prestasi ke Inhu," kata Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syahrudin mewakili Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi saat acara pelepasan atlet, Sabtu.

Pelepasan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Inhu, Jumat sore.

Syahrudin berpesan, agar semua atlet dapat berprestasi di ajang Popda Riau 2022, karena akan mengharumkan nama diri sendiri, daerah dan pemerintah.

Peserta Popda 2022, terdiri dari atlet cabang olahraga sepak bola 18 orang, atlet bola boli ada 28 orang, atlet sepak takraw 11 orang, atlet bulu tangkis 10 orang.

"Semua telah melalui proses seleksi dan evaluasi. Oleh karena itu, tunjukkan semangat yang tinggi dalam turnamen nantinya," ujar Syahrudin.

Optimalisasi dalam berjuang, selain atlet di atas juga ada atlet bola basket 12 orang, atlet sikat ada 19 orang, pelatih dan official 18 orang, jadi total yang berangkat adalah 118 orang.

Popda XV Provinsi Riau 2022 di laksanakan di Pekanbaru pada 20 - 24 Juni 2022 di Gelanggang Remaja Pekanbaru.