Pererat silaturahmi, Bupati Bengkalis jamu Kapolres

id Bupati,Bengkalis,Kapolres,pemkab

Pererat silaturahmi, Bupati Bengkalis jamu Kapolres

Terihat Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Kapolres AKBP Indra Wijatmikot saat menjamu makan siang di Wisma Sri Mahkota Bengkalis. (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Sebagai upaya meningkatkan tali silaturrahmi dan memperkuat jalinan persaudaraan, Bupati Bengkalis Kasmarni menjamu makan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko di Wisma Daerah Sri Mahkota, Rabu (2/2).

Tidak hanya Kapolres Bengkalis, Ketua Bhayangkari Ny.Mey Indra Wijatmiko juga ikut serta dalam jamuan makan siang tersebut penuh keakraban.

AKBP Indra Wijatmiko sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pelalawan dilantik menjadi Kapolres Bengkalis pada 7 Januari 2022 di Mapolda Riau.

"Saya sebagai Kapolres baru di Kabupaten Bengkalis ingin memperkenalkan diri saya supaya ke depan terjalin hubungan yang lebih baik bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis," kata Kapolres Bengkalis.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan agar hubungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis dan Polri untuk selalu mendukung program pemerintah untuk mendukung Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.

“Hubungan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini semakin baik ke depan akan lebih baik,” kata Bupati.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Akna Juita, Kepala Dinas Pendidikan Khodijah, Kepala Dinas Sosial Martini, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bengkalis Rita Puspa.