Bupati Bengkalis semangati warga ikut vaksinasi

id Pemkab Bengkalis,Kasmrni, bengkalis

Bupati Bengkalis semangati warga ikut vaksinasi

Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau pelaksanaan vaksinasi di posko PPKM Kecamatan Mandau, Senin (30/8). (NTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau pelaksanaan vaksinasi di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tegal Kelurahan Air Jamban dan Posko PPKM Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau Senin (30/8).

Tiba di tempat pelaksanaan vaksinasi Bupati Kasmarni menyapa warganya serta memberikan semangat agar warganya tidak ada lagi merasa keraguan tentang vaksinasi.

Selain itu ia juga tidak lupa menyapa para petugas dan memberikan semangat supaya pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik.

"Kita berharap kepada masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, yang telah dianjurkan oleh pemerintah daerah maupun pusat, karena ini sebagai upaya kita untuk menekan angka kasus penularan COVID-19," ujarnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warganya yang telah antusias mengikuti program vaksinasi, semoga upaya yang dilakukan tersebut dapat memutus mata rantai kasus COVID-19.

"Kita akan berupaya bagaimana dosis vaksin untuk di Kabupaten Bengkalis tetap tersedia secukupnya, untuk itu masyarakat tidak perlu takut dan ragu lagi dengan vaksinasi, apalagi saat ini sertifikat vaksin sangat berguna bagi masyarakat, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini,"ucapnya.

Kasmarni juga berharap, pelaksanaan program vaksinasi ini, bisa dilakukan secepatnya, baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua, ia juga meminta kepada masyarakat supaya bersabar bagi yang belum mendapat vaksinasi.

Baca juga: Hanya lima dari ratusan tambak udang di Bengkalis kantongi izin

Baca juga: Kantor baru Camat Bathin Solapan senilai Rp10,5 miliar diresmikan