Grup idola K-pop Red Velvet rayakan debut grup yang ke-7 tahun

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

Grup idola K-pop Red Velvet rayakan debut grup yang ke-7 tahun

Grup idola K-pop Red Velvet. (Twitter/RVsmtown)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Red Velvet merayakan ulang tahun ketujuh mereka dengan siaran langsung V Live yang bermakna pada Minggu (1/8) malam.

Mengutip Soompi, Senin, Red Velvet mengadakan siaran langsung untuk memperingati debut 2014 mereka, ketika mereka merilis single pertama mereka “Happiness.” Setelah dengan bersemangat menari mengikuti lagu di awal siaran, Joy berkomentar, “Ini pertama kalinya kami melakukan siaran dengan kami berlima. Saya senang bahwa kami dapat bersama penggemar kami di hari yang begitu berarti.”

Baca juga: Grup musik indie, Svmmerdose tampil dalam Mola Chill Fridays

Grup tersebut mengumumkan bahwa ada berbagai segmen yang disiapkan untuk pesta ulang tahun ketujuh mereka, termasuk yang memungkinkan mereka untuk melihat kembali waktu mereka bersama.

"Saya tidak percaya ini sudah ulang tahun ketujuh kami. Ketika saya memikirkan senior kami, saya tidak dapat mempercayainya, tetapi kami mengikuti dari belakang," kata Wendy.

Para personel pun saling berbagi cerita soal persiapan hingga waktu di mana mereka debut sebagai seorang idola.

Baca juga: Grup idola T-ara pastikan akan "comeback" sebelum 2021 berakhir

"Saya adalah seorang trainee selama tujuh tahun. Saat itu, waktu berjalan lambat, tetapi sekarang berlalu begitu cepat. Ini adalah perasaan baru, karena waktu berlalu lebih cepat dari yang pernah saya bayangkan." Dia menambahkan sambil tertawa, “Saya sudah berada di perusahaan ini selama 14 tahun.”

Yeri berkomentar, "Saya debut pada usia 17 tahun, dan sekarang saya berusia 23 tahun. Saya tidak dapat mempercayainya. Saya pikir orang-orang di sekitar saya juga tidak bisa mempercayainya. Ini selalu terasa seperti usia yang sangat jauh, jadi rasanya sangat baru."

Melihat kembali karir mereka sejak 2014, Seulgi berkomentar bahwa ia bisa merasakan betapa banyak anggota, yang dulunya di bawah umur, telah berubah selama tujuh tahun promosi grup.

Red Velvet juga berbagi cerita mengenai sejumlah lagu hit mereka. Joy mengungkapkan penyesalannya saat dia berkomentar, “‘Psycho‘ adalah lagu yang sangat bagus, tapi kami tidak bisa sering menampilkannya.”

Baca juga: Red Velvet bersiap untuk "comeback", ini bocoran dari Wendy

Sebagai informasi, “Psycho,” lagu judul dari album repackage grup “The ReVe Festival: Finale,” dirilis hanya beberapa hari sebelum SBS Gayo Daejeon 2019, di mana Wendy menderita cedera parah selama latihan.

Joy melanjutkan, “Sampai promosi, Wendy menjaga tubuh dan pikirannya dengan baik.” Wendy menimpali, “Saat ini, saya merasa seperti saya telah berkembang. Saya tidak percaya bahwa ini adalah ulang tahun ketujuh kami, tetapi waktu itu sangat membantu saya. Saya pikir saya membutuhkan waktu itu.”

Sementara itu, Red Velvet saat ini bersiap untuk comeback Agustus yang sangat dinanti-nantikan, yang dimulai dengan "proyek arsip" khusus. Comeback mereka dinamai "Queendom", dan telah merilis sejumlah teaser visual.

Baca juga: Wheein MAMAMOO bantah telah bergabung ke agensi H1GHR Music
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar