Red Velvet bersiap untuk "comeback", ini bocoran dari Wendy

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, musik

Red Velvet bersiap untuk "comeback", ini bocoran dari Wendy

Grup idola K-pop Red Velvet. (ANTARA/Twitter/@RVsmtown)

Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola K-pop Red Velvet Wendy memberikan sejumlah bocoran terkait persiapan kembalinya grup yang direncanakan di bulan Agustus.

Hal itu ia sampaikan saat menjadi DJ dan tamu di acara radio SBS Power FM-nya “Wendy’s Young Street”.

Baca juga: Wheein MAMAMOO bantah telah bergabung ke agensi H1GHR Music

Menjelang comeback, grup ini akan berpartisipasi dalam “proyek arsip.” Wendy berbagi bahwa dia sama bersemangat dan gugupnya dengan comeback seperti penggemar mereka.

"Ini adalah pertama kalinya dalam satu tahun delapan bulan video grup kami diunggah," katanya, dikutip dari Soompi.

"Saya mengirim pesan kepada para anggota yang mengatakan bahwa itu terasa aneh. Ada banyak penggemar yang mengatakan bahwa jantung mereka berdetak lebih cepat. Karena mereka menunggu lama, kami akan kembali dengan citra yang bagus dan musik yang bagus," imbuhnya.

Baca juga: Britney Spears tunjuk Jason Rubin, pengganti ayahnya dari konservatori

Dia menambahkan, ia gugup karena sudah lama sejak melakukan comeback, dan ada beberapa bagian yang terasa asing atau sulit, tapi Wendy beranggapan hal tersebut menyenangkan.

"Ketika kami merekam video arsip, saya harus bertindak terkejut, dan ketika saya meninjau rekaman itu, ternyata saya tidak pernah menutup mulut. Itu selalu setidaknya setengah terbuka. Mereka menyuruhku untuk bertindak terkejut dan penasaran, jadi aku terus berkata 'ooh,'" kenangnya.

Comeback resmi terakhir Red Velvet adalah pada bulan Desember 2019, ketika grup tersebut merilis bagian terakhir dari seri album “The ReVe Festival” mereka.

Baca juga: Asteriska mendekatkan diri ke alam lewat album baru berjudul Rumah Kita

Di bulan yang sama, saat latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019, Wendy mengalami kecelakaan panggung yang membuatnya harus hiatus selama beberapa bulan.

Pada bulan Agustus 2020, Red Velvet merilis cover dari "Milky Way" BoA sebagai single SM Station, menandai kembalinya sebagian Wendy ke grup. Wendy resmi kembali beraktivitas pada Desember 2020.

Sementara itu, Red Velvet mendebutkan sub-unit pertama mereka, Irene & Seulgi, pada Juli 2020. Wendy menjadi anggota Red Velvet pertama yang merilis album solo pada April 2021, disusul Joy pada Mei 2021.

Baca juga: Rossa rilis lagu berjudul "Wanita" untuk apresiasi para wanita hebat
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar