Film animasi Disney and Pixar's "Luca" ajak pecinta Vespa nikmati musim panas

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, film

Film animasi Disney and Pixar's "Luca" ajak pecinta Vespa nikmati musim panas

Film animasi "Luca" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Vespa bersama dengan Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios menghadirkan sebuah film animasi bertajuk "Luca" yang akan membawa pengalaman berbeda untuk menikmati sebuah film animasi.

PT Piaggio Indonesia menyatakan sangat menyambut baik hadirnya film animasi ini yang nantinya akan tayang secara eksklusif melalui platform Disney+ Hotstar di Indonesia.

Baca juga: Michelle Yeoh dipastikan akan bintangi prekuel "The Witcher:Blood Origin"

Film animasi Disney and Pixar’s "Luca" merupakan kisah yang menyenangkan dan mengharukan tentang persahabatan, melangkah keluar dari zona nyaman, tentang dua monster laut remaja yang mengalami musim panas tak terlupakan.

"Semangat ini juga diusung oleh brand legendaris kami, Vespa, yang senantiasa memancarkan jiwa pemberani dari seluruh pecintanya dalam mengekspresikan gaya dan kepribadian saat berkendara bersama Vespa," ungkap PR & Communications Manager, PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari dalam keterangan resminya, dikutip Kamis.

Film animasi yang memiliki latar belakang di sebuah kota fiktif 'Portorosso' di pinggir pantai Riviera Italia yang indah, Disney and Pixar’s "Luca" menceritakan petualangan musim panas dari Luca Paguro (Jacob Tremblay), seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bersama sahabat barunya, Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer).

Sebagai monster yang sudah lama tinggal di bawah permukaan laut, Luca mendambakan sebuah kesempatan untuk keluar dari zona nyamannya. Bersama sahabatnya, Alberto, Luca akhirnya memberanikan diri untuk menjelajahi dunia manusia di atas permukaan laut.

Dalam petualangannya, Luca bertemu teman baru, mencicipi kuliner khas Italia seperti gelato dan pasta, serta mengendarai skuter untuk menjelajahi kota Portorosso.

Dalam hal in, Vespa bersama Disney and Pixar’s "Luca" ingin mengajak seluruh pecinta film animasi untuk menikmati petualangan musim panas tak terlupakan dari Luca seperti menikmati keindahan dan cerita unik Vespa yang telah diukir dari berbagai generasi selama hampir 8 dekade di seluruh dunia.

Baca juga: Sutradara Zack Snyder bersiap akan buat film sci-fi "Rebel Moon" untuk Netflix

Baca juga: Lebihi 500 juta dolar, "F9" jadi film terbesar Hollywood era pandemi