Grup idola K-pop EXO bocorkan video musik baru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Grup idola K-pop EXO bocorkan video musik baru

Grup idola K-pop EXO dalam video bocoran video musik baru mereka (Youtube.com/EXO)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop yang merayakan debut kesembilan tahun mereka hari ini, EXO mengungkap secuil informasi mengenai video musik baru mereka pada penggemar.

Melalui sebuah video berdurasi 3:56 menit berjudul "L-1485 SPOILER," yang diunggah di laman YouTube EXO itu, Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun menyampaikan fakta video musik mereka salah satunya berlatar tempat di sebuah kapal induk luar angkasa.

Kai mengatakan, grupnya hanya akan melakukan rekaman untuk bait pertama lagu baru mereka di lokasi itu.

Baca juga: Sederet grup idola K-pop akan tampil di Busan One Asia Festival secara virtual

Para personel EXO bahkan memainkan cuplikan lagu baru mereka, sehingga D.O. dapat memberikan cuplikan yang sebenarnya dari koreografi mereka sambil mempertahankan wajah datarnya.

Bulan lalu, EXO dilaporkan sedang mengerjakan album grup baru untuk merayakan ulang tahun kesembilan mereka dan pada Rabu (7/4) mereka sedikit membocorkannya para penggemar atau disebut EXO-L.

Ini menjadi album pertama Xiumin sejak dia selesai menjalani wajib militer. Ketika ditanya perasannya, dia mengatakan "Aku merasa senang bersama para anggota (EXO)". Sementara itu D.O mengaku tubuhnya sedikit merasa kaku karena ini kali pertama dia menari setelah dua tahun.

Chanyeol yang akan segera menjalani wajib militer kemudian memberikan kata perpisahannya, singkat "Aku akan kembali" dan harapan agar para penggemar tetap sehat.

EXO terakhir kali comeback grup lebih dari setahun yang lalu, ketika mereka merilis album penuh keenam berjudul "OBSESSION" pada tahun 2019.

Baca juga: HOT ISSUE rilis teaser debut untuk album bertajuk "Issue Maker"

Baca juga: Ariana Grande akan jadi juri baru di acara pencarian bakat populer "The Voice"


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar