Dharma Wanita Setdakab Kampar berbagi ke anak yatim

id Dpw,Kampar, setdakab kampar

Dharma Wanita Setdakab Kampar berbagi ke anak yatim

Berbagi ke anak yatim. (ANTARA/Netty M)

Bangkinang (ANTARA) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Sekretariat Pemda Kampar menyantuni anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Desa Kuok Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Rabu (7/4).

Santunan ini diberikan langsung kepada anak-anak panti asuhan yang berjumlah sekitar 25 orang. Acara kemudian dilanjutkan denganmakan siang bersama mereka.

"Alhamdulillah dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan ini kita diberi kesempatan untuk berbagi kepada anak-anak ini dengan partisipasi dari iuran semua anggota berupa uang, minyak goreng dan gula", kata Ketua DWPYenni Hartati.

Dia sangat bersyukur mengingat kesadaran anggota sangat tinggi untuk berbagi sesama umat. "Ini adalah bentuk kasih sayang kaum ibu kepada anak-anak panti asuhan mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam hidup dunia dan akhirat, mereka menjadi insan yang dapat dibanggakan sukses dalam mencapai cita-cita", ujarnya.

Seperti biasa, organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) ini melaksanakan kegiatan bulanan. "Kali ini kami dari bagian kerjasama Pemkab Kampar sebagai pelaksana dari kegiatan rutin ini sedikit berbeda dengan mengunjungi anak-anak panti asuhan yang sangat membutuhkan bantuan apalagi sebentar lagi kita puasa, setidaknya dapat meringankan beban mereka," kata Rini Zamri istri KabagKerjasama, Nur Azman.

Selepas itu, rombongan menyambangi anggota sekretariat DWP yang baru saja melahirkan.Luki yang melahirkan anak pertamanya, ini juga sebagai wujud kepedulian antarkeluarga abdi negara ini.