Cara mudah untuk padu padankan busana

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, busana

Cara mudah untuk padu padankan busana

Padu padan busana (ANTARA/Hardware Clothing)

Jakarta (ANTARA) - Perempuan kerap dihadapkan dengan pilihan antara gaya atau fungsi ketika memilih busana yang dipakai untuk kegiatan tertentu. Anda bisa menyiasatinya dengan memilih pakaian sehari-hari yang bisa disulap hingga cocok untuk beberapa aktivitas sekaligus dalam satu hari.

Berikut tips padu padan busana yang bisa Anda terapkan, dikutip dari siaran resmi Hardware Clothing, Jumat.

Semi Formal Blazer Look

Blazer merupakan fashion item yang wajib dimiliki oleh perempuan yang bekerja dan sering melakukan pertemuan dengan kolega kerja untuk lebih tampak profesional. Namun, terkadang blazer bisa terlihat terlalu formal untuk bertemu bersama teman-teman sepulang kerja. Pilihlah blazer yang dapat digunakan di segala suasana. Tambahkan beberapa aksesoris untuk mendukung tampilan kita untuk terlihat lebih santai.

Dress Multiple Look

Item yang satu ini bisa membuat Anda menghemat waktu untuk memikirkan busana yang akan kita gunakan. Dress ini bersifat multifungsi sehingga bisa digunakan sebagai long outer untuk tampilan yang lebih casual dan digunakan sebagai dress untuk tampilan yang lebih formal dan girly. Jangan lupa, pemilihan sepatu sangat penting diperhatikan untuk mendefinisikan tampilan.

Semi Formal Active Look

Celana plaid bisa jadi alternatif item yang dipilih untuk mendapatkan dua tampilan sekaligus dengan item yang sama. Anda bisa memadukan dengan sweatshirt crop top warna hitam untuk tampilan casual sporty atau memadukan dengan basic turtle neck untuk tampilan casual elegant. Memilih item dengan warna-warna netral memudahkan untuk padu padan dan memberi kesan memikat secara instan.

Baca juga: Perancang busana Ali Charisma donasi 1.000 busana

Baca juga: Restu Anggraini tampilkan koleksi busana terbaru untuk musim panas 2021


Pewarta: Nanien Yuniar

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar