Ini empat tampilan "cute" Rossa dalam berbagai rok terusan

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Rossa

Ini empat tampilan "cute" Rossa dalam berbagai rok terusan

Rossa dalam balutan busana Kate Spade New York. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rossa identik dengan gayanya yang girly dan cute, dia juga kerap menunjukkan gaya OOTD atau outfit of the day-nya di laman Instagram.

Gaya dari salah satu diva Indonesia ini cukup menarik perhatian, bahkan di usianya yang telah menginjak 42 tahun dia masih terlihat awet muda. Berikut adalah beberapa gaya dari Rossa saat mengenakan busana dari Kate Spade New York.

Rok terusan midi

Dengan tubuhnya yang mungil, Rossa terlihat manis menggunakan midi dress berwarna merah muda dengan aksen ruffle di bagian lengan.

Untuk memberikan tampilan berbeda, Rossa memadukan dress dengan mesh top berwarna putih untuk menambah kesan edgy. Trik ini bisa digunakan juga ketika mengenakan dress dengan potongan kerah rendah.

Rok terusan musim panas

Lagi-lagi Rossa memadukan summer dress dengan dalaman atasan berlengan panjang. Di sini, Rossa menggunakan atasan turtle neck berwarna putih dan midi dress berpotongan A-line yang memberikan efek school girl style.

Gaya ini sangat cocok untuk digunakan di masa-masa transisi perpindahan musim panas ke musim gugur.

Kasual

Kalau untuk gaya sehari-hari, Rossa lebih sering terlihat dengan gaya yang kasual. Rossa mengenakan busana serba hitam yang terdiri dari sweater, rok berbahan kulit dan sneakers. Walaupun terlihat simpel, Rossa tetap terlihat standout dengan pilihan oversized sweater dengan gambar kucing yang otomatis akan menjadi conversation starter.

Gaun putih panjang

Rossa terlihat sangat anggun dengan maxi shirtdress warna putih berbahan lace yang dipadukan dengan platform heels transparan sehingga menambah kesan ethereal dan glamor. Gaya rambut sleek dan aksesoris minimalis juga sangat cocok dipadukan untuk tampilan anggun tanpa terkesan berlebihan.

Pewarta: Maria Cicilia
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar