Passion Prive rilis bra premium dengan bertabur berlian

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,berlian

Passion Prive rilis bra premium dengan bertabur berlian

Passion Prive x Wacoal rilis bra premium dengan taburan berlian (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Melihat tren dan kebutuhan wanita akan pakaian dalam yang serbaguna, terlihat cantik dan mewah, Passion Prive x Wacoal memperkenalkan set bra premium bertabur berlian.

Chief Operating Officer Passion Prive, Airyn Tanu mengatakan bra dengan berlian ini tak hanya berfungsi sebagai penyangga payudara agar tetap indah, tetapi juga memberi tampilan yang terlihat mewah dan elegan sehingga bisa digunakan dengan memadupadankannya bersama blazer atau outer lainnya.

Baca juga: Buka Paris Fashion Week, Dior gunakan kain tenun ikat dari Indonesia

"Sekarang memakai underwear itu bisa digunakan sebagai tank top atau korset, jadi enggak musti dipakai di dalam tapi bisa juga di luar. Dengan ditambah aksen diamond, jadi satu kesatuan terlihat lebih cantik," ujar Airyn melalui keterangan resminya, Rabu.

Ada tiga model yang ditawarkan yakni Bra Korset yang dipadukan dengan berlian simpel 4,6 karat dan mengikuti lekuk tubuh si pemakai. Bra Premium, dibordir dengan motif daun, bisa dipakai untuk dalaman atau pool party.

Pada bagian leher dan daunnya terdapat tiga layer sehingga membuat pemakai terlihat lebih seksi dengan total berlian 10,05 karat. Terakhir adalah Bralette Bra dengan sentuhan kalung panjang yang memiliki detail berlian, yg bikin tampilan on point, membuat tampilan jadi eksklusif dan tampil memesona.

Airyn mengatakan inspirasi bra premium tersebut datang dari kebiasaan para wanita yang ingin tetap terlihat cantik saat pool party ataupun berpose di pantai namun tidak ingin terlalu terbuka agar bisa diunggah di sosial media.

Bra bisa dikombinasikan dengan blazer.

"Eggak harus untuk berenang juga.. Ini suatu hal yang bisa dimodifikasi sekarang," kata Airyn.

Baca juga: Liburan di pantai ala Desainer Jason Wu jadi pembuka New York Fashion Week

Baca juga: Baju APD COVID-19 bisa dimodif jadi busana sehari-hari


Pewarta: Maria Cicilia
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar