Ify Alyssa tuangkan rindu untuk ayah lewat lagu berjudul "What about Us?"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

Ify Alyssa tuangkan rindu untuk ayah lewat lagu berjudul "What about Us?"

Artwork "What about Us?" oleh Ify Alyssa. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu Ify Alyssa menuangkan kerinduannya kepada sang ayah melalui single kelimanya berjudul "What About Us?".

Ia berharap pendengar dapat memaknai lagu ini sesuai interpretasinya masing-masing, meskipun memiliki kedekatan yang sangat personal baginya.

Baca juga: Kabar duka dari Yohan salah satu anggota grup K-pop TST

"Makna lagu ini sangat personal bagi Ify atas kehilangan Ayah pada pertengahan Maret lalu," kata Ify melalui keterangannya, Kamis.

Meski berada di tengah pandemi, Ify tak kehabisan akal untuk tetap merilis video klipnya.

Sebelumnya, ia mengajak para penggemarnya untuk ikut berkontribusi dalam pembuatan klipnya dengan mengumpulkan video berisi momen penting dalam hidupnya masing-masing.

Berbeda dengan single sebelumnya "Dua Insan" yang memiliki konsep musik minimalis berfokus pada permainan pianonya serta gitar akustik Adhitia Sofyan, kali ini Ify kembali dengan konsep band dan memberikan sentuhan pop serta jazzy pada lagu terbarunya.

Instrumen organik memang sudah menjadi ciri khas pada musik yang disuguhkan Ify kali ini, didominasi dengan variasi bunyi perkusi yang dimainkan oleh Ayla Adjie.

Ini merupakan kali pertamanya Ify merilis lagu bahasa Inggris secara resmi dan sudah dapat dinikmati pendengar melalui layanan musik digital.

Baca juga: Album "Selamat Ulang Tahun" Nadin Amizah capai lebih dari 5 juta streaming

Baca juga: Grup idola K-pop BTS ulang tahun hari ini, besok siap gelar konser "BANG BANG CON"


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira