PT RFB Pekanbaru peduli puluhan wartawan terdampak COVID-19

id Kepala RFB,RFB

PT RFB Pekanbaru peduli puluhan wartawan terdampak COVID-19

Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Kota Pekanbaru, Liwan serahkan bantuan bagi wartawan di Pekanbaru, Jumat (8/5). (ANTARA/Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Pekanbaru menunjukkan kepeduliannya bagi puluhan wartawan yang tetap terjun ke lapangan di tengah wabah COVId-19, dengan memberikan bantuan paket sembako.

"Bantuan paket sembako yang sederhana ini, diharapkan bisa membantu meringankan beban kita semua khususnya para wartawan di Pekanbaru di tengah pandemi COVID-19 ini. Semoga teman-teman dapat menjalankan ibadah puasa ramadan dengan baik," Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Kota Pekanbaru, Liwan di Pekanbaru, Jumat.

Liwan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para wartawan yang masih tetap bekerja meskipun dalam kondisi pandemi COVID-19 yang sedang melanda Pekanbaru, Riau.

Liwan mewakili managemen PT Rifan, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan wartawan atas terbangunnya hubungan yang baik selama ini, sehingga sektor bisnis investasi yang dikelola PT Rifan di Pekanbarudapat menjadi lebih baik dan semakin diminati masyarakat.

"Semoga wabah COVID-19 segera berakhir sehingga perekonomian akan kembali pulih dan kita dapat beraktifitas sebagaimana biasanya," kata Liwan.

Ditanya terkait kinerja PT Rifan, diakuinya tetap terdampak COVID-19, baik progres dan pertumbuhan pendapatan.

"Selama pandemi COVID-19 tentunya sangat berdampak pada kinerja kami dua bulan terakhir. Apalagi sejak awal kami sudah merumahkan karyawan sehingga jelas sangat berdampak pada aktivitas perusahaan, terutama pada target untuk mencari nasabah baru bagi Rifan," kata Liwan.

Sementara itu salah satu wartawan Uniq Susanti sangat mengapresiasi kepedulian RFB. Kata dia kinerja wartawan sebagai garda terdepan memberikan berbagai informasi mengenai COVID-19.

RFB hadir memberikan kepedulian dan perhatian kepada para wartawan yang bertugas di Kota Pekanbaru sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1441 H, dalam bentuk bantuan sembako.

"Kami atas nama wartawan khususnya yang berkomunikasi dengan PT RFB Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada PT RFB," kata Uniq.