Pertamina luncurkan delivery BBM saat wabah corona

id Bbm,pertamina

Pertamina luncurkan delivery BBM saat wabah corona

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I luncurkan Program Pertamina Delivery Services (PDS) atau layanan antar rumah, Bahan Bakar Minyak (BBM) dan gas dukung  kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam pencegahan  COVID-19. (ANTARA/HO-Pertamina)

 Pekanbaru (ANTARA) - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I luncurkan Program Pertamina Delivery Services (PDS) atau layanan antar rumah, Bahan Bakar Minyak (BBM) dan gas dukung kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam pencegahan COVID-19.

Program Pertamina Delivery Services atau layanan antar rumah ini bertujuan, membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan produk BBM, elpiji dan pelumas Pertamina dari rumah.

“Melalui layanan ini, konsumen cukup telepon ke Call Center Pertamina 135, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB untuk pemesanan terakhir," kata Roby Hervindo, Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR I di Pekanbaru, Jumat.

Kata Roby, layanan PDS mencakup wilayah Pekanbaru dan sekitarnya. Pertamina menyiapkan empat unit motor untuk mengantarkan produk ke lokasi konsumen.

"Produk akan diantar langsung ke alamat konsumen untuk mendukung kegiatan #DiRumahAja

Masyarakat bisa memesan Pertamax Turbo, Pertamina Dex, Dexlite, Bright Gas 5.5 Kg dan Pelumas Fastron via layanan PDS. Pembayarannya pun dapat menggunakan uang tunai ataupun aplikasi MyPertamina," katanya.

Kata dia, untuk harga produk yang bisa dipesan via PDS sama dengan pembelian langsung di SPBU. Ongkos kirim gratis, berlaku hingga 31 Mei 2020.

Baca juga: Pertamina Dumai kerahkan armada Damkar semprotkan disinfektan di jalanan

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar