Margot Robbie dikabarkan akan bintangi film baru dengan Christian Bale

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Margot Robbie,film

Margot Robbie dikabarkan akan bintangi film baru dengan Christian Bale

Margot Robbie di karpet merah Academy Awards ke-92 di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (9/2/2020). (Reuters/Xinhua/Li Ying / Latin America News Agency)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Margot Robbie dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan lawan main Christian Bale dalam film baru garapan David O Russell yang akan diproduksi studio New Regency.

Russell akan mengarahkan naskah originalnya sendiri. Masih belum diketahui seperti apa jalan cerita dari proyek terbarunya ini.

Baca juga: Camila Cabello berperan sebagai Cinderella di film perdananya

Russell telah mempertimbangkan beberapa opsi dalam beberapa bulan terakhir ketika ia menunggu pemain yang tepat untuk menyatukan proyek ini. Dengan jadwal Bale dan Robbie yang cocok, akan menjadikan proyek ini sebagai film pertamanya sejak "Joy" (2015).

Robbie cukup bersinar di tahun 2019 lalu setelah perannya sebagai Sharon Tate di film Quentin Tarantino "Once Upon a Time in Hollywood", serta Kayla Pospisil dalam "Bombshell."

Peran itu membuatnya mendapatkan beberapa ulasan terbaik dalam karirnya, serta nominasi Oscar kedua.

Ia baru-baru ini membintangi "Birds of Prey" dan mengulangi perannya sebagai Harley Quinn, dan juga baru-baru ini menyelesaikan produksi di "The Suicide Squad" garapan James Gunn.

Sementara Russell telah menerima tiga nominasi sutradara Oscar terbaik - untuk "American Hustle", "Silver Linings Playbook", dan "The Fighter" - di samping dua nominasi skenario. Film terakhir yang ia sutradarai adalah "Joy" yang dibintangi Jennifer Lawrence.

Sementara New Regency telah memproduksi sejumlah film nomine dan pemenang Academy Awards seperti "Birdman" (2014), "The Revenant" (2015), "Little Women" (2019), "The Lighthouse" (2019), "Bohemian Rhapsody" (2018), "Ad Astra" (2019), dan "Widows" (2018).

Baca juga: Film "Parasite" raih "Best Original Screenplay" di Oscar 2020

Baca juga: Generasi baru film "Little Women" di tangan Greta Gerwig


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar