Program Telkomsel berikan kuota gratis "Daily Check In MyTelkomsel"

id Telkomsel,berita riau antara,berita riau terbaru,daily check ,mytelkomsel

Program  Telkomsel berikan kuota gratis "Daily Check In MyTelkomsel"

Program Daily Check In MyTelkomsel memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mendapatkan kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel dan kuota internet hingga 2 GB. (Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - Telkomsel pada awal 2020 kembali bagi-bagi hadiah menarik untuk para pelanggan setia melalui Program Daily Check In MyTelkomsel. Program ini merupakan salah satu fitur pada Aplikasi MyTelkomsel dimana pelanggan diajak untuk mendapatkan STAMP setiap harinya yang dapat ditukarkan dengan hadiah berupa kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel dan kuota internet hingga 2 GB. Program Daily Check In MyTelkomsel berlangsung sampai dengan 13 Februari 2020.

"Program Daily Check In MyTelkomsel menjadi salah satu upaya untuk mengajak para pelanggan menikmati layanan digital kami melalui Aplikasi MyTelkomsel yang memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses informasi maupun membeli produk Telkomsel," kata

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra di Pekanbaru Senin.

Program Daily Check In MyTelkomsel berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel. Bagi pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) akan mendapatkan kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel pada hari ke-7, kuota internet 200 MB/7 hari pada hari ke-14, kuota internet 1 GB/3 hari pada hari ke-22, dan kuota internet 2 GB/3 hari pada hari ke-30. Sedangkan bagi pelanggan pascabayar (kartuHalo) akan mendapatkan hadiah berupa kuota nelpon 100 menit/7 hari ke sesama Telkomsel pada hari ke-7, kuota internet 200 MB/7 hari pada hari ke-14, kuota internet 600 MB/7 hari pada hari ke-22, dan kuota internet 2 GB/3 hari pada hari ke-30.

Pelanggan dapat mengklaim hadiah jika sudah berhasil mengumpulkan STAMP sesuai dengan jumlah hadiah yang akan di-redeem. STAMP bisa diklaim pada hari ke-7, hari ke-14, hari ke-22, dan hari ke-30. Pelanggan juga dapat mengklaim sekaligus pada hari-30 dengan cara menekan tombol "Klaim Hadiah" beberapa kali dimana pelanggan harus memastikan bahwa pengumpulan STAMP sudah sesuai dengan klaim hadiah pada hari yang ditetapkan. Menu klaim hadiah ini akan aktif apabila jumlah STAMP telah memenuhi syarat.

"Program Daily Check In MyTelkomsel diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi para pelanggan kami untuk menikmati layanan komunikasi dari Telkomsel. Kami juga berharap pelanggan semakin akrab dengan Aplikasi MyTelkomsel yang menghadirkan berbagai layanan hanya melalui smartphone," kata Mulyadi.

Pelanggan dapat mengikuti Program Daily Check In MyTelkomsel dengan mengunduh Aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu dan log in menggunakan nomor Telkomsel atau akun media sosial. Langkah selanjutnya, pelanggan memilih ‘event’ pada menu utama MyTelkomsel lalu memilih ‘Check In Sekarang’. Pelanggan secara otomatis akan memperoleh STAMP setiap hari saat check in.

Baca juga: Telkomsel tawarkan paket RoaMAX saat liburan ke luar negeri

Baca juga: Telkomsel akan gelar dunia games league 2020, begini penjelasannya