Sidang lanjutan aktor Jefri Nichol terkait narkoba

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Sidang lanjutan aktor Jefri Nichol

Sidang lanjutan aktor Jefri Nichol terkait narkoba

Aktor Jefri Nichol (kedua kanan) bersiap menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba dengan agenda pembacaan dakwaan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (9/9/2019). Jaksa Penuntut Umum mendakwa Jefri Nichol menggunakan dan memiliki narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jefri Nichol kembali menjalani sidang perkara kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Sidang kali ini merupakan sidang lanjutan setelah dilaksanakan sidang pertama, yakni dakwaan pada Senin (9/9).

Baca juga: Narkoba Di Kalangan Artis, Ini Kata Glenn Fredly

Adapun agenda sidang hari ini mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) berlangsung di Ruang Sidang Kusuma Atmadja (3) PN Jakarta Selatan.

Sidang kedua ini diagendakan sebelumnya pagi hari jam 08.00 WIB, lalu diundur siang hari. Hingga berita ini diturunkan, Jefri sudah berada di ruang tahanan PN Jakarta Selatan.

Sidang dipimpin oleh Hakim Ketua Krisnugroho dengan dua hakim anggota Mery Taat Anggarasi dan Zulkifli, serta Panitera Pengganti, Aprisno.

Jaksa Penuntut Umum, Jefry Hardi pada sidang perdana pekan lalu mendakwa Jefri Nichol Pasal 127 Ayat 1 huruf a Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 12 tahun penjara.

Aktor Jefri Nichol ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 Juli.

Setelah melakukan penggeledahan di kediaman Jefri, petugas menemukan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram.

Baca juga: Amel Carla Sadari Bahwa Dunia Selebritas Selalu Dikaitkan Dengan Narkoba

Baca juga: Daftar Artis Yang Belakangan Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba


Pewarta : Laily Rahmawati

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar