Endah N Rhesa rilis album terbaru "Regenerate" di WTF 2019

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, musik,Endah N Rhesa rilis album terbaru

Endah N Rhesa rilis album terbaru "Regenerate" di WTF 2019

Endah n Rhesa di We The Fest 2019, Sabtu (20/7/2019) (ANTARA/Nanien Yuniar/am)

Jakarta (ANTARA) - Duo Endah N Rhesa merilis album terbaru "Regenerate" saat tampil di festival musik We The Fest 2019, Sabtu (20/7) malam.

Kompak mengenakan kaos putih berhias motif warna-warni menggemaskan, musisi suami istri ini memperdengarkan lagu-lagu baru dari album kelima mereka yang bisa didengarkan secara eksklusif di channel YouTube mereka selama lima hari sejak mereka tampil semalam.

Baca juga: Isyana Sarasvati bersiap untuk merilis album ketiga

"Kalau kamu cuma punya satu malam saja sebelum kamu meninggalkan orang yang kamu kasihi, kira-kira apa yang kamu lakukan? Kalau Endah N Rhesa rilis album ini," buka duo itu di panggung Another Stage, We The Fest 2019.

Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya membawakan "Just Tonight", "Done Anyway", "For a Minute" "Gift and Curse" yang diiringi penampilan istimewa dari Adhitia Sofyan.

Jelang akhir pertunjukan, Rhesa ikut memetik gitar sambil memeluk mesra istrinya. Semalam adalah pertunjukan mereka yang kesekian kali setelah 15 tahun menapaki dunia musik berdua.

"Tahun ini Endah n Rhesa melangkah ke usia pernikahan ke-10," ujar Endah, mengawali lagu selanjutnya yang dinantikan orang-orang di sana.

"Ada satu lagu yang kami ciptakan pertama kali berdua setelah memutuskan main berdua, setelah sekian lama berpetualang main dengan banyak format..."

Riuh penonton terdengar saat mereka memainkan intro "When You Love Someone". Saking tidak sabar, sebagian penonton sudah menyanyi saat Endah masih menyetel senar.

"Beluuum," ujar Endah saat mendengar potongan lirik awal "When You Love Someone".

"We The Fest, terima kasih sudah memberikan momen tak terlupakan untuk kami rilis album malam ini," tutup musisi berkacamata itu setelah membawakan "Liburan Indie" sebagai pamungkas.

Album kelima "Regenerate" adalah yang terbaru setelah "Nowhere to Go", "Look What We've Found", "Escape" dan "Seluas Harapan".

Baca juga: Soundtrack Aladdin versi Isyana-Gamaliel didengar lebih 1 juta kali di Spotify

Baca juga: Ariana Grande beri hadiah parfum untuk Rose, salah satu anggota BLACKPINK


Pewarta: Nanien Yuniar

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar