Bupati tutup Road Race Sumatera Cup Prix2019

id road race, kampar, balapan

Bupati tutup Road Race Sumatera Cup Prix2019

Bupati Kampar Catur Sugeng penyerahan hadiah Road Race 2019 di Bangkinang, Kampar, Minggu (30/6/2019). (dok Antarariau/19)

Bangkinang (ANTARA) - Ajang balap motor untuk menunjukkan prestasi, untuk itu silahkan unjuk prestasi melalui balapan sepeda motor di iven Road Race Sumatera Cup Prix2019 dan junjung sportifitas dalam balapan.

Begitu kata Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada saat penutupan Road Race Sumatera Cup Prix2019 putaran ke dua yang digelar selama dua hari saja (29-30/6) yang dilaksanakan di sirkuit BangkinangSport Center Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Minggu (30/6).

Bupati melanjutkan, kebersamaan yang luar biasa terlihat pada ajang ini dan semoga dapat terjalin dan menciptakan hubungan silaturahmi antara kita baik sesama pembalap dan masyarakat penonton yang mencapai ribuan pengunjung yang semua terlihat antusias.

Semoga melalui ajang ini, mampu melahirkan atlet berprestasi yang datang dari berbagai daerah dan juga mampu menjadi wahana pengenalan dan promosi pariwisata Kampar, yang mempunyai potensi dan keanekaragaman wisata yang patut dikunjungi, imbuhnya.

Iven Sumatera Cup Prix 2019 ini diikuti untuk kelasUnderbone 2T 130 cc, Kelas Bebek 4T 150 cc Mix Open,Kelas Bebek 4T 125 cc Mix Open, Kelas Matic Standar Tune Up 115 cc Open, Kelas Matic Tune Up 130 cc Opendan dari berbagai daerah di antaranya dari Provinsi Riau, Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan ada juga dari Provinsi Jawa Barat dan Jambi.

Terlihat hadir bersama Bupati pada penutupan itu di antaranya Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta, Dandin 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, Kepala Dinas Pariwisata Zulia Darma bersama para Ketua IMI Kampar dan Perwakilan dari pusat.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar