Saat harga tiket pesawat mahalnya selangit, AirAsia tawarkan 5 juta kursi promo

id AirAsia,promo tiket pesawat,tiket pesawat murah 2019,berita riau antara

Saat harga tiket pesawat mahalnya selangit, AirAsia tawarkan 5 juta kursi promo

AirAsia jenis Air Bus A320 saat mendarat di Bandara Internasional Silangit. (ANTARA/Ist) (ANTARA/Ist)

Jakarta (ANTARA) - AirAsia mulaimenawarkan 5juta kursi promo dalam “big sale” yang siap dipesan bagi siapa pun yang ingin terbang menikmati liburan ke berbagai destinasi internasional maupun domestik.

“Selesai libur lebaran, jangan kasih kendor. Langsung siapkan liburan selanjutnya dengan AirAsia dan sekarang saatnya pesan kursi gratisnya. Selain ada lima juta kursi yang ditawarkan, kali ini kami juga menggratiskan biaya pemrosesan jika Anda bertransaksi dengan BigClick**, fitur pembayaran sekali klik yang lebih praktis,” kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (17/6).

Promosi bagi setiap anggota AirAsia BIG ini, antara lain ditawarkan untuk kursi penerbangan dari Jakarta ke Singapura mulai dari Rp150.000, Medan ke Penang mulai dari Rp230.000, Surabaya ke Bali mulai dari Rp359.000, dan berbagai rute AirAsia lainnya.

Pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 16 Juni 2019 (pukul 23:00 WIB) hingga 19 Juni 2019 (23:00 WIB) untuk terbang antara 1 November 2019 dan 8 September 2020.

Anggota AirAsia BIG serta pemegang Kartu Kredit AirAsia Permata Bank mendapatkan keistimewaan untuk bisa memesan 24 jam lebih awal mulai 15 Juni 2019 (23:00 WIB), cukup dengan login menggunakan keanggotaan AirAsia BIG.

Anggota AirAsia BIG juga dapat memesan kursi promo dengan menukar minimal 500 Poin BIG di airasiabig.com dan aplikasi AirAsia BIG.

Pelanggan yang ingin memesan layanan tambahan seperti makanan inflight dengan berbagai pilihan menu Asean dan internasional (Santan combo) atau tempat duduk sesuai keinginan bisa melakukannya lewat fitur Pemesanan Saya dengan 3 langkah mudah: masukkan kode pemesanan, pilih layanan tambahan yang diinginkan, dan pilih metode pembayarannya.

Baca juga: Penumpang di Bandara Pekanbaru selama libur Lebaran menurun 32 persen

Baca juga: Asita keluhkan banyak paket wisata dibatalkan akibat tingginya harga tiket pesawat


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar