Wah, Hazard ingin segera pindah ke Madrid

id Eden hazard, Hazard tinggalkan Chelsea, Hazard Real Madrid

Wah, Hazard ingin segera pindah ke Madrid

Bintang Chelsea Eden Hazard mengacungkan dua jempolnya ke tribun suporter. (ANTARA/REUTERS/Lee Smith)

Jakarta (ANTARA) - Eden Hazard ingin kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini bisa dituntaskan sesegera mungkin tetapi Chelsea kukuh tak mau menjual Hazard di bawah harga pasarnya, kata sumber-sumber kepada ESPN FC.

Media Spanyol melaporkan bahwa Madrid sendiri ingin segera mengenalkan Hazard ke fans Real untuk mengalihkan perhatian penggemar dari kekecewaan selama musim ini. Hazard kemungkinan terakhir kali bertanding di Stamford Bridge kala melawan Eintracht Frankfurt Jumat dini hari ini.

Hazard sudah terang-terangan minta dibolehkan pindah ke Madrid musim panas ini. Bahkan sumber-sumber berkata kepada ESPN FC bahwa dia dan keluarganya sudah mencari rumah dan sekolah di ibu kota Spanyol tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu juga disebut-sebut rajin menjalin kontak dengan pelatih Madrid Zinedine Zidane dan sudah berbicara dengan striker Karim Benzema bahwa dia siap untuk babak selanjutnya dari karirnya.

Baca juga: Loftus-Cheek tidak ingin hengkang dari Chelsea

Hazard bahkan sudah mendesak direktur Chelsea Marina Granovskaia untuk memfasilitasi percepatan kesepakatan dengan Madrid sebagai pengakuan atas sumbangsih besarnya untuk Chelsea karena Real keberatan dengan harga 100 juta euro yang dipasang Chelsea untuk Hazard.

Chelsea memang sudah menyerah bakal kehilangan Hazard musim panas ini, tetapi Granovskaia tak ingin terburu-buru melepas pemain ini demi kepentingan klubnya.

Hazard memasuki tahun terakhir dalam kontraknya musim panas ini. Dia sudah berulang kali menolak perpanjangan kontrak puluhan juta euro dari Chelsea, sebaliknya dia terus menunggu didekati Madrid.

Keputusan FIFA melarang Chelsea transfer pemain baru-baru ini sepertinya tidak mempengaruhi situasi yang dihadapi Hazard.

Baca juga: Divock Origi akan segera dihadiahi kontrak baru oleh Liverpool