Menjalin Silaturahmi Dengan EVP

id RAPP,EVP

Menjalin Silaturahmi Dengan EVP

Membersihkan lingkungan masjid dan perkarangan kantor desa, terlihat antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini

Langgam (Antaranews Riau) - Keinginan terus maju dan berkembang menjadi perhatian yang besar bagi PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dalam memberikan konstribusi serta berpartisipasi kepada masyarakat. Hal ini selalu diwujudkan melalui program Employee Volunteering Program (EVP) oleh Community Development PT RAPP.

Kegiatan ini dilaksaakan di Desa Sotol, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan. Membersihkan lingkungan masjid dan perkarangan kantor desa, terlihat antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini.

Sebanyak 64 orang ikut dalam kegiatan ini, Kepala Desa Sotol, Eka Candra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Management PT RAPP melalui prograam CD telah melakukan kegiatan gotong royong. Program ini sangat bermanfaat sekali bagi desa sebagai penggerak dan sekaligus melestarikan budaya gotong royong yg akhir-akhir ini sudah mulai berkurang di dalam masyarakat.

Baca juga: RAPP kembali gelar Bulan Olahraga Riau Kompleks 2019

"Selain program gotong royong desa kami sangat banyak mendapatkan bantuan program CD RAPP diantaranya tahun 2018 pembangunan mushola dengan biaya 105 jt.

Kami berharap program CD RAPP ini tetap berlanjut didesa kami," ujarnya.

Manager Estate Langgam PT RAPP, Mulyadi Nursyam menyampaikan program gotong royong ini selain kerja bakti dengan masyarakat yg terpenting menjalin hubungan dengan tokoh adat, ninik mamak dan aparat pemerintahan desa.

"Selain program EVP masih banyak program yang kita buat di desa, mudah-mudahan program RAPP ini bermanfaat bagi desa. Kemajuan perusahaan juga didukung oleh masyarakat sekitar sehingga mampu tumbuh dan berkembang secara terus-menerus," tuturnya.

Baca juga: Tanoto Foundation ajak Komite Sekolah ikut seminar manajemen berbasis sekolah

Baca juga: Tidak Hanya Bangunkan Rumah, Lazis RAPP Siap Lengkapi Perabotan Untuk Andini


Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar