Abadikan Momen Berharga Anda Bersama Prime Park Hotel Pekanbaru

id abadikan momen, berharga anda, bersama prime, park hotel pekanbaru

Abadikan Momen Berharga Anda Bersama Prime Park Hotel Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) -Tren pernikahan di gedung ataupun hotel bukanlah perkara yang asing lagi bagi masyarakat. Hal ini terbukti dengan tingginya tingkat okupansi penggunaan Ballroom di sejumlah hotel di Pekanbaru dalam hal penyelenggaraan pesta pernikahan tersebut. Salah satunya ialah Ballroom PRIME PARK Hotel Pekanbaru.

Athia Pratiwi, Director of Sales & Marketing PRIME PARK Hotel Pekanbaru mengaku bahwa untuk tahun 2018 tingkat penggunaan Ballroom untuk pesta pernikahan mengalami peningkatan hingga 50 persen jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Athia, begitu ia biasa disapa menjelaskan bahwa efisiensi adalah alasan utama dari tingginya minat masyarakat untuk merayakan pesta pernikahan di hotel tersebut.

Sederhana saja. Kalau pesta di rumah itu ribet. Urus ini, urus itu, sementara pihak keluarga sendiri juga sudah sibuk dengan berbagai persiapan masing-masing ucap Athia, Sabtu (waktu menyesuaikan).

Selain hal yang diungkapkan diatas tadi, Athia mengatakan bahwa efesiensi juga terletak pada berbagai aspek penting dalam pernikahan tersebut.

Seperti pemilihan lokasi pesta pernikahan yang gampang untuk dijangkau oleh masyarakat dalam hal ini para tamu.

Menurutnya PRIME PARK Hotel Pekanbaru sangat strategis untuk dijadikan sebagai lokasi dari pelaksanaan pesta pernikahan tersebut.

Berada tepat sebelum gerbang bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru atau dengan estimasi waktu tempuh sekitar lima menit saja dari bandara tersebut tentu sangat memudahkan anda dalam menyambut sanak keluarga yang datang dari luar daerah.

"Cuma lima menit kalau dari bandara. Tiba di Pekanbaru, langsung bisa istirahat tanpa harus berurusan dengan kemacetan," imbuhnya.

Selain itu jika untuk dicapai dari pusat Kota Pekanbaru juga hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja.

Poin selanjutnya yang juga menjadi alasan mengapa Ballroom PRIME PARK Hotel Pekanbaru sangat cocok dijadikan sebagai lokasi pesta pernikahan Anda ialah lokasi parkir yang luas dan mempu menampung hingga 400 mobil. Selain itu untuk pihak Hotel juga membebaskan biaya parkir untuk setiap kendaraan.

Untuk poin yang satu ini adalah masalah klasik yang kerap menjadi persoalan penting bagi para tamu yang akan menghadiri suatu pesta pernikahan, baik dirumah maupun lokasi lain. Selain sulitnya mencari tempat parkir kendaraan, ditambah pula faktor keamanan tidak selalu terjamin.

Sedangkan untuk PRIME PARK Hotel Pekanbaru dengan begitu luasnya lokasi parkir dan sistem keamanan dari pihak hotel tentu hal ini menjadi nilai tambah bagi para tamu untuk menyelenggarakan acara disini.

"Satuan keamanan kita selalu siaga 24 jam. Disini juga dilengkapi CCTV atau kamera pengawas. Parkirnya juga gratis," ucapnya lagi.

Poin utama yang menjadi unggulan dalam hal ini ialah Ballroom PRIME PARK Hotel Pekanbaru mampu menampung hingga 1.000 orang secara bersamaan.

Luasnya ruangan serta ditunjang dengan AC atau penyejuk ruangan yang dijamin membuat siapa saja yang hadir dalam perhelatan tersebut akan merasa nyaman.

Semua itu ditunjang dengan pemilihan bahan untuk interior ruangan yang semakin membuat perhelatan Anda semakin megah dan berkesan.

"Pernikahan ini bukan tentang orang datang, makan, foto-foto saja. Tapi juga bagaimana memberikan kesan nyaman baik bagi keluarga maupun bagi tamu undangan yang hadir," tambahnya.

Tidak hanya sampai disitu saja, Ballroom PRIME PARK Hotel Pekanbaru juga ditunjang dengan sound system atau tata suara yang terbaik dikelasnya. Tidak hanya dari segi alat, semua itu juga ditunjang dengan tim yang memang ahli dalam bidang tersebut.

Hal ini diharapkan agar seluruh rangkaian acara pesta pernikahan tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dengan semua fasilitas tersebut pesta pernikahan Anda akan menjadi sebuah momen yang akan selalu dikenang, bukan hanya oleh pihak pengantin dan keluarga, namun juga untuk seluruh tamu undangan yang menghadiri perhelatan tersebut.

Sebagai informasi PRIME PARK Hotel Pekanbaru juga menyediakan 151 kamar yang terdiri dari berbagai tipe seperti tipe Deluxe, Executive dan Suite.

Selain Ballroom tersebut, PRIME PARK Hotel Pekanbaru juga menyediakan berbagai fasilitas seperti ruangan meeting untuk berbagai kegiatan Anda. Guna memudahkan akses bagi para pengunjung, PRIME PARK Hotel Pekanbaru juga menyediakan jasa picked up and drop berupa layanan jemput antar para tamu Hotel dari dan menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Berada tepat sebelum gerbang utama Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Blok A No. 3-6 Kota Pekanbaru menjadikan PRIME PARK Hotel Pekanbaru sebagai pilihan utama bagi Anda yang ingin menjamu teman maupun kolega yang berasal dari luar daerah Riau.

Jadi tunggu apalagi? Ingin mewujudkan "a moment to remember" dalam pernikahan Anda, silahkan datang ke PRIME PARK Hotel Pekanbaru.

Bagi Anda yang berminat silahkan hubungi Sales & Marketing Telp (0761) 7878 222 atau melalui WhatsApp 0821 7313 9843. (rls)