BOB Rengkuh Penghargaan Peduli Lingkungan

id bob rengkuh, penghargaan peduli lingkungan

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Badan Operasi Bersama PT BSP - Pertamina Hulu mendapatkan penghargaan dalam kategori perusahaan peduli di sektor lingkungan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Penghargaan yang diperoleh BOB ini merupakan satu diantara 150 penghargaan yang diberikan Bupati Siak kepada instansi dan perusahaan yang berada di Kabupaten Istana tersebut.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Siak Syamsuar bertepatan dengan momen hari jadi kabupaten Siak ke-19 tersebut diterima oleh General Manager BOB PT BSP Pertamina Hulu, Riry Wurestya Hady, Jumat (12/10) kemarin.

Dalam sambutannya Bupati Siak Syamsuar menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Siak, instansi vertikal, BUMN, BUMD, perusahaan swasta dan seluruh komponen masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan kabupaten Siak.

"Saya yakin dengan kekompakan, sinergi, dan kerja sama yang baik serta partisipasi semua elemen masyarakat, dapat mewujudkan kabupaten Siak yang lebih maju di masa mendatang," kata Syamsuar.

General Manager BOB PT BSP Pertamina Hulu, Riry Wurestya Hady, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Siak yang telah memperhatikan kinerja perusahaan.

"Kita berkewajiban bersinergi bersama Pemerintah Kab. Siak khususnya dalam pengembangan masyarakat dan lingkungan. Kita ucapkan terima kasih atas penghargaan dan dukungan yang diberikan oleh Pemkab Siak. Bertepatan dengan hari ini kami ucapkan Tahniah dan Selamat Harijadi Kabupaten Siak ke 19," ujar Riry.

Menurutnya, BOB tetap komit dan peduli terhadap sektor lingkungan ini. Karena ini merupakan perusahaan daerah yang hasilnya juga diperuntukkan untuk daerah.

Selain BOB, PT Bumi Siak Pusako juga mendapatkan penghargaan dari bupati Siak untuk kategori sebagai perusahaan yang peduli di sektor pendidikan dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam program TJSL. Penghargaan diterima oleh Direktur Utama PT BSP, Iskandar.

Pewarta :
Editor: Anggi Romadhoni
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar