Juve Menang 3-2 di Markas Inter

id juve menang, 3-2 di, markas inter

Juve Menang 3-2 di Markas Inter

Milan (Antarariau.com) - Pemuncak klasemen Liga Italia Juventus mencetak dua gol pada lima menit terakhir untuk menang 3-2 di markas Inter Milan, yang sempat bangkit dari ketertinggalan untuk memimpin meski bermain dengan sepuluh pemain pada pertandingan Liga Italia yang berlangsung sengit di San Siro pada Sabtu.

Kemenangan Juve membawa mereka unggul empat poin atas pesaing terdekatnya Napoli, yang akan melawat ke kandang Fiorentina pada Minggu, dan memastikan mereka akan menyelesaikan akhir pekan dengan memuncaki klasemen dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Douglas Costa membawa Juventus memimpin pada menit ke-13 dan Inter berada di dalam masalah yang lebih besar ketika gelandang Matias Vecino diusir keluar lapangan lima menit kemudian, keputusan yang diambil dengan bantuan Video Asisten Wasit (VAR).

Di luar dugaan, Inter mampu membalikkan keadaan ketika Mauro Icardi menyamakan kedudukan tidak lama setelah turun minum dan bek veteran Juventus Andrea Barzagli membelokkan umpan silang Ivan Perisic masuk ke gawangnya sendiri.

Juve menghadapi kekalahan dramatis sampai mereka menyamakan kedudukan saat waktu pertandingan tinggal menyisakan tiga menit dari tembakan Juan Cuadrado yang terdefleksi bek Milan Skriniar. Gonzalo Higuain kemudian menanduk bola untuk menjadi gol penentu kemenangan pada menit ke-89.