Seperti Apa Iphone Lipat yang Akan Dibuat Apple ya?

id seperti apa, iphone lipat yang akan, dibuat apple ya

Seperti Apa Iphone Lipat yang Akan Dibuat Apple ya?

Jakarta (Antarariau.com) - Setelah membuat berbagai inovasi untuk setiap iPhone baru, Apple dikabarkan akan membuat ponsel versi lipat pada tahun-tahun mendatang, menurut analis Bank of America, Merril Lynch.

Apple dikabarkan menggaet LG untuk membuat layar yang bisa dilipat, namun, kabar terbaru dari Lynch, perusahaan Cupertino itu juga bekerja sama dengan pemasok lain untuk merancang komponen yang dapat digunakan di ponsel lipat, seperti ditulis di laman Phone Arena.

Di zaman ponsel layar sentuh, ponsel lipat akan menjadi loncatan besar bagi dunia ponsel, namun, hingga saat ini, baru Samsung dan Lenovo yang merancangnya, yang masih berbentuk prototipe.

Rancangan untuk ponsel lipat sangat rumit, tidak hanya butuh layar yang bisa dilipat, tapi, juga seluruh komponen di dalamnya, termasuk baterai yang fleksibel. Menurut Bank of America, Apple mungkin siap untuk memproduksi massal ponsel yang bisa dilipat pada 2020.

Baru-baru ini, Apple juga dikabarkan sedang mengembangkan layar microLED, yang akan diaplikasikan di Apple Watch. Jika benar, ada kemungkinan layar ini juga akan dipasang di iPhone lipat.