Asus Hadirkan Zenfone 4 Selfie Dalam Harbolnas

id asus hadirkan, zenfone 4, selfie dalam harbolnas

Asus Hadirkan Zenfone 4 Selfie Dalam Harbolnas

Jakarta (Antarariau.com) - Gelaran Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) tak luput dari perhatian sejumlah produsen terkemuka untuk menghadirkan perangkat-perangkat terbarunya ke pasaran, termasuk Asus Indonesia.

Bersamaan dengan event tahunan yang berlangsung pada 12 Desember ini, Asus menghadirkan varian smartphone terbarunya dari lini yang tengah Zenfone 4 Selfie.

Varian terakhir dari seri Zenfone Selfie yang dihadirkan di pasaran Indonesia untuk tahun 2017 itu melengkapi Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie yang telah diluncurkan di pasar Indonesia pada akhir Oktober.

"Kemampuan pengguna dalam melakukan pembelian perangkat smartphone berbeda-beda. Tetapi pengguna dengan anggaran terbatas pun tetap ada yang membutuhkan smartphone khusus untuk selfie," ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin.

"Untuk itu kami menghadirkan Asus Zenfone 4 Selfie Lite. Model ini sangat pas untuk pengguna Indonesia yang gemar berfoto," sambung dia.

Asus ZenFone 4 Selfie Lite hadir secara eksklusif di Lazada, tepat pergelaran Harbolnas 12.12.

"Kami melihat Harbolnas ini sudah menjadi ajang tahunan yang sangat ditunggu-tunggu pengguna. Sengaja kami menyiapkan yang paling menarik dari lini produk yang sangat digemari masyarakat. Dan harganya pun sangat menarik," kata Galip.

Asus Zenfone 4 Selfie Lite menggunakan kamera 16MP sebagai kamera utama di bagian belakang dengan bukaan f/2.0, dan kamera 16MP sebagai kamera selfie di bagian depan yang memiliki sudut pandang lebih luas yakni 80 derajat.

Perangkat dengan layar IPS HD 5,2 inci itu diperkuat oleh prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 425 berbasis ARM Cortex A53 yang bekerja pada kecepatan hingga 1,4GHz.

Dari sisi grafis, Asus Zenfone 4 Selfie Lite diperkuat oleh GPU Qualcomm Adreno 308 yang juga sudah mendukung OpenGL ES 3.0. Tidak hanya itu, smartphone tersebut dibekali baterai berkapasitas lumayan besar yakni 4.000 mAh.

Tersedia dalam pilihan warna Deepsea Black, Asus Zenfone 4 Lite ditawarkan dengan harga Rp2,499 juta.