Inter Raih Kemenangan 2-1 Atas Verona

id inter, raih kemenangan, 2-1 atas verona

 Inter Raih Kemenangan 2-1 Atas Verona

Milan, (Antarariau.com) - Pemain pengganti Verona Giampaolo Pazzini tampil dan mengonversi penalti dengan sentuhan pertamanya terhadap bola, namun hal itu tidak cukup untuk mencegah timnya takluk 1-2 dari tamunya Inter Milan di Liga Italia pada Senin.

Ivan Perisic mengemas gol penentu kemenangan Inter ketika mereka kembali menduduki peringkat kedua, namun penalti verona, yang pross pemberiannya diberikan setelah diskusi sekitar empat menit dengan bantuan video asisten wasit (VAR), yang menjadi pokok pembicaraan utama pada laga ini.

Kiper Inter Samir Handanovic bertubrukan dengan penyerang Verona Alessio Cerci ketika keduanya berduel di kotak penalti, dan wasit Claudio Gavilluci awalnya mengisyaratkan pertandingan diteruskan.

Bagaimanapun, ketika permainan dihentikan 30 detik kemudian, wasit memberi sinyal bahwa ia berkonsultasi dengan VAR.

Setelah penantian selama dua menit, wasit kemudian pergi ke tepi lapangan untuk melihat monitor, kembali ke lapangan, dan menghadiahkan penalti, di tengah protes kubu Inter.

Mantan penyerang Italia Pazzini, yang harus menunggu untuk dapat masuk lapangan, kemudian menjadi eksekutor dan mengecoh Handanovic untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-59.

Bagaimanapun, Inter, yang membuka keunggulan melalui gol Borja Valero pada menit ke-36, kembali unggul delapan menit kemudian ketika bola sapuan kubu Verona mendarat ke kaki Perisic yang melepaskan tembakan untuk masuk ke gawang tuan rumah.

Gol Valero, melalui sepakan voli ke tiang jauh dari umpan silang Antonio Candreva, merupakan gol perdana pemain Spanyol itu untuk Inter.

Inter yang belum terkalahkan mengoleksi 29 poin dari 11 pertandingan, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Napoli, sedangkan Juventus dan Lazio mengoleksi 28 poin. Tim promosi Verona tetap berada satu posisi di atas juru kunci setelah kekalahan ketujuh mereka musim ini.