Ikutan Lomba Mancing Ikan Kodim 0303/Bengkalis Bawa Pulang Mobil Ayla

id ikutan lomba, mancing ikan, kodim 0303bengkalis, bawa pulang, mobil ayla

Ikutan Lomba Mancing Ikan Kodim 0303/Bengkalis Bawa Pulang Mobil Ayla

Bengkalis (Antarariau.com)- Kodim 0303/Bengkalis, Provinsi Riau menggelar Perlombaan mancing dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 72, yang dipusatkan di pasir Andam Dewi, Kota Bengkalis, Minggu (29/10).

"Alhamdulillah, partisipasi penghobi mancing sangat menjamur dan sangat ramai, setidaknya 1.249 peserta yang ikut dalam perlombaan mancing baik dari Bengkalis maupun luar dari Kabupaten Bengkalis," kata Dandim 0303/Bengkalis letkol Rizal Paisal Helmi S.Sos.

Dia mengatakan, dengan suksesnya kegiatan lomba mancing yang diselenggarakan pada Minggu tersebut, pihak kodim 0303/ Bengkalis sangat berterima kasih kepada peminat pemancing dan masyarakat yang telah ikut memeriahkan HUT TNI ke 72.

"Insya Allah, kegiatan seperti ini akan kita programkan kembali, dan jika tidak mengalami kendala akan kita selenggarakan rutin pada setiap tahun," katanya.

Sementara itu, perlombaan yang dipusatkan di perairan selat Bengkalis pasir andam dewi tersebut dibuka secara resmi oleh dandim 0303/Bengkalis letkol Rizal Paisal Helmi S.Sos dan pembukaan lomba mancing ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan disertai tembakan keatas oleh Dandim 0303 Bengkalis.

Lomba mancing berhadiah Mobil tersebut diikuti ribuan peserta.

Untuk sang Juara 1 yang berhasil membawa pulang satu unit Mobil Ayla adalah warga kembung luar, kecamatan Bantan atas nama Zaini dengan hasil tangkapannya Ikan Senunggang seberat 7,110 kilogram.

Sedangkan juara dua adalah Selamat, warga pasiran kecamatan Bantan dengan hasil tangkapannya 5,910 kilogram,ikan pari dengan hadiah satu unit sepeda motor.

Disusul dengan juara 3. Zulkarnaen, warga desa Penebal, dengan hasil tangkapannya Ikan malong seberat 5,815 kilogram juga mendapatkan hadiah sepeda motor.

Selanjutnya untuk juara 4-10 berupa sepeda gunung, kulkas, tv serta mesin cuci. Sedangkan untuk juara ke 11 hingga 20 kita berikan hadiah hiburan.

Turut Hadir di acara lomba pancing, Ketua PN Bengkalis Sutarno, Kasdim Mayor Inf Dedy Wahyu Widodo, Ketua DPD KNPI yang juga anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan dan sejumlah perwira Kodim 0303/Bengkalis.