Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Ponsel Oppo F5

id segera meluncur, ini dia, bocoran ponsel, oppo f5

Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Ponsel Oppo F5

Jakarta (Antarariau.com) - Oppo rencananya akan merilis perangkat terbarunya F5 di Indonesia pada awal November. Semakin dekat dengan hari peluncurannya, Oppo memberikan bocoran mengenai hasil kamera belakang F5.

Pada foto yang diterima ANTARA News, Rabu, tampak F5 sedang diuji kapabilitasnya untuk mengambil foto di malam hari.

Melalui foto tersebut diketahui bahwa F5 mengusung resolusi kamera belakang sebesar 16MP dengan bukaan F/1.8.

Selain memberikan bocoran hasil kamera belakang, Oppo Indonesia juga mengkonfirmasi beberapa detail spesifikasi perangkat F5.

Oppo F5 akan mengusung layar 6 inci full screen FHD dengan proteksi Gorilla Glass 5. Selain kamera belakang, ponsel tersebut juga akan dibekali kamera depan 20MP F/2.0 dengan AI Beauty recognition.

Tidak hanya itu, perangkat yang akan hadir dalam pilihan warna black, gold dan red tersebut juga akan dilengkapi triple slot -- 2 nano SIM Card + 1 MicroSD slot -- dan akan menjalankan Android 7.1.

Sayangnya, Oppo Indonesia belum memberikan detail mengenai prosesor apa yang akan digunakan pada perangkat F5 di Indonesia dan juga konfigurasi besaran RAM dan penyimpanan internal.

Oppo juga belum mengkonfirmasi harga perangkat yang akan menggantikan lini seri F3 itu. Namun, Oppo menyatakan bahwa perangkat tersebut akan memiliki kesesuaian harga antara kualitas kamera, desain yang premium dan fitur yang akan didapatkan konsumen.