Ingin Foto Selfie Tampak Cantik, Coba Tips Berikut

id ingin foto, selfie tampak, cantik coba, tips berikut

Ingin Foto Selfie Tampak Cantik, Coba Tips Berikut

Jakarta (Antarariau.com) Swafoto atau selfie merupakan aktivitas yang sudah menjadi bagian dari kehidupan Anda, terlebih lagi saat liburan ke tempat-tempat indah. Nah biar selfie yang anda buat tidak gatot alias gagal total mending simak dulu tujuh tips selfie sempurna nan mudah berikut ini.

1. Natural lightning paling penting

Natural lightning alias cahaya matahari merupakan sumber pencahayaan selfie paling keren. Nah upayakan saat melakukan selfie, pertama kali yang harus diperhatikan adalah arah natural lightning di lokasi selfie agar foto selfie Anda tidak gagal karena tampak gelap. Natural lightning juga ternyata mampu membuat kulit Anda terlihat putih dan mulus di foto selfie.

2. Hindari bayangan

Ketika melakukan selfie masalah bayangan di wajah seringkali muncul akibat posisi selfie kurang tepat yang mungkin terjadi ketika siang hari sehingga membuat wajah Anda terlihat memiliki kantung mata alias tampak lelah. Solusinya adalah lakukan selfie di pagi hari atau menjelang sore hari.

3. Gunakan flash secara tepat

Adakalanya selfie terpaksa dilakukan saat malam hari atau di lokasi-lokasi minim penerangan. Pada umumnya momen dan lokasi minim penerangan ini menuntut anda untuk selfie menggunakan lampu flash. Gunakanlah lampu flash secara bijak saat selfie mengingat penggunaannya yang terlalu banyak malah akan merusak foto selfie cantik Anda.

4. Mainkan angle kamera

Tips penting lainnya untuk membuat foto selfie sempurna nan cantik adalah dengan memainkan sudut foto atau angle kamera. Pengambilan foto selfie dari beragam angle kamera akan menghasilkan sejumlah foto terbaik dan menyiasati beragam kendala seperti masalah lightning.

5. Gunakan makeup

Ingat! Selalu berdandan dan merias wajah Anda dengan makeup sebelum foto selfie. Tampil cantik saat selfie akan menghasilkan foto yang membuat anda terlihat seperti supermodel profesional.

6. Coba terus

Ingat yang namanya sesi pemotretan, terutama selfie merupakan aktivitas fotografi yang menuntut pelakunya untuk terus mencoba selfie agar menghasilkan banyak foto selfie. Ini harus dilakukan agar Anda mampu menyeleksi beberapa foto bagus dari seabrek foto selfie yang dianggap sempurna untuk diunggah ke konten sosmed yang anda miliki.

7. Perbanyak senyum

Tidak ada yang lebih sempurna dari senyum di foto selfie. Senyuman Anda pastinya akan menyempurnakan foto selfie karena anda terlihat cantik nan ramah, terlebih lagi jika senyumannya natural.

Sumber: GoHitz